Cara Membuat Lokasi Sendiri di Instagram Terbaru 2019


Pada titik tertentu siapa pun yang memiliki akun Instagram ingin menambah atau membuat lokasi sendiri. Bahkan, jika Anda memiliki akun Instagram dan belum menambahkan lokasi sendiri, maka Anda telah mendarat di halaman yang tepat.

Apa gunanya menambahkan lokasi sendiri ke Instagram?

Jika Anda sudah tahu mengapa Anda ingin menambahkan atau membuat lokasi sendiri pada akun Instagram, Anda akan mengetahui bagaimana caranya di bawah ini.

Karena Instagram adalah platform ponsel pintar yang dapat Anda gunakan untuk memposting gambar video yang ingin dilihat orang lain, Anda ingin menambahkan lokasi ke posting Anda. Alasannya adalah semakin banyak lokasi yang Anda tambahkan ke akun, semakin banyak audiens yang akan Anda jangkau. 


Semakin luas audiens, semakin banyak pengikut potensial yang akan Anda dapatkan. Jika Anda memiliki bisnis yang ingin Anda promosikan, ini sangat penting. Kedengarannya sederhana, bukan? Memikirkan Instagram sebagai mini-Facebook adalah cara pandang yang bagus karena Instagram bekerja dengan Facebook.

Cara Membuat Lokasi Sendiri di Instagram Terbaru 2019

Cara Membuat Menambahkan Lokasi Sendiri di Instagram

Anda akan menemukan banyak teknik berbeda di web, tetapi kami telah menemukan bahwa cara paling sederhana dan paling mudah untuk menambahkan lokasi baru di Instagram adalah memperbarui lokasi Anda bersama dengan akun Facebook Anda. Cukup ikuti petunjuk langkah demi langkah ini dan Anda akan mengetahui cara membuat lokasi sendiri di Instagram dalam waktu singkat!
  • Anda harus berada di akun Facebook Anda untuk memulai proses.
  • Di bagian atas halaman Facebook Anda, Anda akan melihat tautan "Masuk", yang ingin Anda klik.
  • Di bidang "tambahkan lokasi Anda," minta kunci caps pada keyboard Anda dikunci.
  • Sekarang klik tombol "Add", yang seharusnya terletak di dekat bagian bawah hasil pencarian.
  • Pilih kategori yang ingin Anda terapkan lokasi dan klik, "Buat." Viola!
  • Sekarang Anda ingin memverifikasi bahwa lokasi itu akurat.
  • Gunakan pemfilteran pencarian.
  • Pilih jenis lokasi ini.

Seperti yang Anda lihat, ini tidak terlalu sulit, tetapi berikan kebaikan kepada diri sendiri jika perlu beberapa kali percobaan karena kita semua belajar seperti ini.


Sekarang Anda telah mendapatkan ide proses untuk menambahkan lokasi sendiri di Instagram, coba tambahkan lebih banyak lokasi atau bahkan beberapa lokasi. Jika Anda memiliki bisnis yang memiliki banyak lokasi, maka Anda ingin mengembangkan keterampilan ini. Semakin baik Anda dalam hal ini semakin banyak visibilitas Anda, yang berarti semakin banyak pelanggan potensial yang Anda dapatkan. Selamat menambahkan lokasi!

Itulah bagaimana cara mudah membuat lokasi sendiri di Instagram, dengan cara singkat yang kami sebutkan di atas, sekarang Anda sudah bisa menambahkan lokasi baru di Instagram dengan mudah.



Cara Membuat Lokasi Sendiri di Instagram Terbaru 2019 Cara Membuat Lokasi Sendiri di Instagram Terbaru 2019 Reviewed by Admin on June 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.