Kenapa Instagram Tidak Bisa Dibuka Karena Kesalahan Jaringan?


Mengapa Instagram Tidak Bisa Dibuka - Instagram berfungsi dengan baik hampir sepanjang waktu. Tetapi kadang-kadang kita mendapatkan pesan kesalahan "Tidak dapat Menyegarkan Umpan" tanpa alasan. Kami mungkin membuka aplikasi di iPhone seperti biasa, tetapi ketika mencoba refresh menyegarkan feed foto terbaru, pesan kesalahan muncul: "Tidak Dapat Refresh Feed." Itu menjengkelkan. Jadi di sini kita memiliki beberapa trik untuk mengatasi masalah kesalahan Instagram yang menjengkelkan ini.

Cara Mengatasi Masalah Instagram Tidak Bisa Dibuka Karena Kesalahan Jaringan

1. Periksa Konektivitas Jaringan

Alasan paling mungkin untuk kesalahan ini disebabkan oleh pemutusan jaringan. Karena itu, saat melihat kesalahan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa koneksi jaringan Anda.

Periksa apakah Wi-Fi / jaringan seluler Anda terhubung. Bahkan jika ada jaringan yang terhubung, kesalahan Instagram masih bisa terjadi jika sinyal jaringan lemah. Jadi buka halaman di browser, jika halaman dibuka dengan lambat, ini menunjukkan sinyal jaringan yang lemah. Karena itu Anda dapat menggunakan Instagram nanti ketika sinyal jaringan kuat atau beralih antara data seluler dan data Wi-Fi untuk melihat apakah yang lain berfungsi lebih baik.

Kenapa Instagram Tidak Bisa Dibuka Karena Kesalahan Jaringan

Pusat bantuan resmi Instagram juga memberikan dua kemungkinan penjelasan untuk kesalahan kesulitan memuat ini.

Batasan jumlah data seluler: jika Anda cenderung menghadapi masalah pada akhir setiap bulan, kesalahan umpan mungkin disebabkan oleh operator seluler Anda membatasi data seluler Anda setelah sejumlah penggunaan data dalam sebulan. Hubungi operator seluler Anda untuk masalah ini.

Koneksi jaringan seluler yang kelebihan beban: Anda mungkin menemukan kesalahan ketika banyak orang mencoba menggunakan jaringan seluler secara bersamaan, seperti dalam konser atau pertandingan bisbol.

2. Mulai Ulang Ponsel Anda

Jika kesalahan "Tidak Dapat Menyegarkan Umpan" terus muncul setelah trik-trik di atas, Anda dapat me-restart telepon Anda dan melihat apakah itu dapat memperbaiki masalah. Ini mungkin tidak bekerja untuk semua orang, tetapi patut dicoba.

3. Pembaruan Aplikasi Instagram atau Instalasi Ulang

Versi lama dari aplikasi Instagram mungkin memiliki bug yang menyebabkan kesulitan feed menyegarkan. Dianjurkan untuk tetap memperbarui aplikasi Instagram Anda karena versi terbaru biasanya telah memperbaiki kesalahan yang diketahui.

Jika Anda sudah memiliki Instagram terbaru di iPhone atau ponsel Android Anda, Anda mungkin memperbaiki kesalahan dengan menginstal ulang aplikasi. Untuk pengguna iPhone, tekan terus ikon Instagram hingga semua ikon bergoyang dengan x kecil yang muncul di kiri atas. Ketuk x ikon Instagram kecil dan klik "Hapus" jika ada pesan yang menanyakan apakah akan menghapus aplikasi.

4. Hapus Posting atau Komentar yang Tidak Pantas

Banyak pengguna mendapatkan kesalahan karena mereka memiliki posting, foto, atau komentar yang tidak tepat di akun mereka. Oleh karena itu, Anda perlu masuk Instagram melalui browser di komputer dan menemukan ada sesuatu yang salah di akun Anda.

Posting: Jika Instagram menganggap salah satu posting Anda tidak pantas, Anda akan mendapatkan pesan saat masuk melalui browser. Hapus posting saat diminta.

Foto: Beberapa pengguna mendapat kesalahan ini di profil. Unggah gambar baru untuk menggantikan yang lama, kesalahan akan hilang.

Komentar: Cari komentar merepotkan di bawah posting Anda saat masuk Instagram dengan browser. Beberapa mengatakan Anda harus menyingkirkan komentar tagar ## ganda. Yang lain menemukan bahwa beberapa komentar tidak akan dimuat dengan simbol √. Dan ketika dia menghapus komentar di komputer, aplikasi bekerja normal kembali.
Kenapa Instagram Tidak Bisa Dibuka Karena Kesalahan Jaringan
Jika masalah masih muncul, maka ada kemungkinan bahwa Instagram sedang maintenance server. Anda hanya bisa menunggu sampai perbaikan pada server Instagram selesai dilakukan.

Itu semua tentang mengatasi masalah Instagram tidak bisa dibuka karena kesalahan jaringan dan pesan "Tidak Dapat Menyegarkan Feed". Jika masalah berlanjut, Anda dapat mengatasi masalah dengan melaporkan kesalahan ke Instagram: di Instagram, ketuk ikon pengaturan> "Laporkan Masalah"> "Sesuatu Tidak Berfungsi" dan jelaskan masalah Anda. 



Kenapa Instagram Tidak Bisa Dibuka Karena Kesalahan Jaringan? Kenapa Instagram Tidak Bisa Dibuka Karena Kesalahan Jaringan? Reviewed by Admin on June 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.