Cara Mengembalikan DM Instagram Yang Dihapus di Android dan iOS


Cara Mengembalikan DM Instagram - Apakah Anda mencari cara mengembalikan DM Instagram yang dihapus atau terhapus, maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini di artikel ini kita akan berbagi panduan lengkap tentang cara mengembalikan pesan langsung DM Instagram yang dihapus di Android dan iPhone.

Seperti kita ketahui Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer di mana Anda dapat berbagi foto dan video dengan teman dan keluarga Anda. Aplikasi berbagi foto ini tersedia untuk perangkat Android & iOS. Pada dasarnya pengguna terdaftar dapat mengunggah foto atau video mereka dan juga menerapkan berbagai filter digital ke gambar mereka, menambahkan lokasi melalui geotag.

Berkat pembaruan terbaru, aplikasi sekarang juga memungkinkan Anda untuk mengirim pesan pribadi, video, dan foto ke teman Anda. Fitur ini juga dikenal sebagai pesan langsung Instagram yang sangat mirip dengan messenger facebook.

Cara Mengembalikan DM Instagram Yang Dihapus di Android dan iOS

Instagram juga memungkinkan Anda untuk menghapus pesan. Tetapi masalah dimulai ketika Anda secara tidak sengaja menghapus DM atau kehilangan pesan langsung di Instagram. Dan sekarang Anda menyesal terutama ketika Anda tidak tahu bagaimana cara mengembalikan DM Instagram yang dihapus di Android atau iPhone.

Ada begitu banyak orang mencari cara di internet tentang bagaimana cara mengembalikan DM Instagram yang dihapus dan bagaimana bisa melihat pesan Instagram yang dihapus. Sekarang jangan khawatir di sini Anda dapat menemukan panduan lengkap tentang cara mengembalikan DM pesan langsung di Instagram.

Mengembalikan Pesan Langsung DM di Instagram yang Dihapus

Seperti yang Anda tahu setelah Anda menghapus konversi maka tidak akan lagi terlihat di kotak masuk Anda. Jadi, begitu Anda menghapus pesan, Anda tidak akan dapat mengembalikannya dari aplikasi tetapi Tersedia di server.

Untuk mengakses data dari server, Anda perlu meminta ke Instagram. Setelah Anda menerima data, Anda dapat menggunakan alat pihak ketiga untuk mengembalikannya. Anda juga dapat mengikuti proses langkah demi langkah di bawah ini.

Prosedur Untuk Meminta Data Instagram
  • Pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat Android atau iPhone Anda.
  • Masuk ke akun Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi. Setelah masuk, Anda akan diarahkan ke layar dasbor.
  • Klik pada ikon profil yang tersedia di sudut kanan bawah layar untuk membuka halaman profil. Di sini ketuk ikon tiga baris di sudut kanan atas dan klik opsi pengaturan.
  • Di sini Anda dapat menemukan daftar opsi cukup klik pada Privasi dan keamanan. Di bawah bagian keamanan, ketuk opsi Unduh data untuk meminta data akun Anda dari server.
  • Sekarang masukkan id email Anda yang terdaftar dengan akun Anda dan klik tombol Permintaan Unduh.
  • Terkadang ia juga meminta untuk memasukkan kata sandi akun Anda untuk alasan keamanan. Setelah Anda memasukkan kata sandi, klik tombol selanjutnya.

Segera setelah Anda menyelesaikan proses ini, Instagram akan mulai membuat file hal-hal yang telah Anda bagikan di Instagram dan itu akan mengirimkan tautan melalui email ke id email terdaftar Anda. Maksimal dibutuhkan hingga 48 jam untuk mengumpulkan data dan mengirim ke id email Anda. Jika Anda tidak dapat melihat email maka Anda juga dapat memeriksa folder spam.

Cara Untuk Mengembalikan DM di Instagram

Setelah Anda meminta data Instagram, Anda akan menerima email berisi data akun Anda dalam waktu 48 jam. Setelah Anda menerimanya, Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Buka Gmail Anda dan Anda dapat menemukan email dari Instagram dengan pesan Data Instagram Anda seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Cukup buka email itu.
  • Ketuk tombol unduh data dan Anda akan diarahkan ke halaman login Instagram. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun Anda dan unduh data.
  • Data ini berisi foto, komentar, informasi profil, dan data lain yang Anda bagikan di Instagram. (Ingatlah bahwa data ini hanya tersedia selama empat hari ke depan untuk menjaga keamanan data Anda)
  • Sekarang unduh aplikasi pengelola file dari bawah untuk mengekstrak data Anda karena file tersebut tersedia dalam format zip.
  • Instal aplikasi file manajer di perangkat Anda dan buka.
  • Temukan file data Instagram, tekan agak lama dan ketuk pada opsi Extract To. Anda juga dapat memilih lokasi tempat Anda ingin mengekstrak file.
  • Setelah itu unduh aplikasi Json Genie (Editor) untuk mengembalikan pesan yang dihapus.
Cara Mengembalikan DM Instagram Yang Dihapus di Android dan iOS
  • Instal aplikasi Json Genie dan buka di perangkat Android Anda. Anda juga harus menyetujui syarat dan ketentuan aplikasi.
  • Ketuk ikon menu tiga baris di sudut kiri-kanan dan pilih opsi Buka File JSON.
  • Dari folder data Instagram pilih file messages.json dan klik ok. Di sini Anda bisa melihat pesan Instagram lama dan baru yang terhapus sepanjang waktu.

Kami harap kalian akan mendapatkan jawaban tentang cara mengembalikan DM Instagram yang dihapus di Android dan iPhone. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini. Jika Anda menyukai artikel ini maka jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda. Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Kunjungi terus untuk pembaruan yang lebih menarik dan berita teknologi terbaru.



Cara Mengembalikan DM Instagram Yang Dihapus di Android dan iOS Cara Mengembalikan DM Instagram Yang Dihapus di Android dan iOS Reviewed by Admin on June 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.