PUBG Mobile LIte Akhirnya Mendapat Mode 4v4 Team Deathmatch


Tencent dan PUBG Corp menambahkan 4v4 Team Deathmatch ke PUBG MOBILE awal tahun ini, dan sekarang akhirnya datang ke PUBG MOBILE LITE.

Mode permainan baru akan memungkinkan pemain untuk terlibat dalam pertempuran skala yang jauh lebih kecil. Tujuannya masih sama - lawan terbaik Anda dan keluar di atas. Tantangannya mungkin tidak berkurang secara drastis. Itu setidaknya akan memberikan pemain musuh jauh lebih sedikit untuk ditangani sekaligus.

Mode baru adalah bagian dari pembaruan konten terbaru game dan seharusnya sudah diluncurkan kepada siapa pun dengan game yang diinstal. Jika belum muncul, berikan waktu dan segalanya akan segera muncul.

PUBG MOBILE LITE Akhirnya Mendapat Mode 4v4 Team Deathmatch

Pertandingan PUBG MOBILE LITE 4v4 berlangsung di peta Compact Warehouse

Pertandingan 4v4 lebih kecil. Dengan demikian, peta tempat Anda memainkannya juga lebih kecil. Idenya adalah untuk memaksa keterlibatan di area yang lebih kompak.

Dengan ini, para pemain akan merasa bahwa pertandingan memiliki intensitas yang sedikit lebih sering karena Anda kemungkinan akan lebih sering bertemu pemain. Selama Anda cukup bergerak.

Seperti halnya mode deathmatch tim dalam game apa pun, Anda akan dapat respawn sebanyak yang Anda suka dalam pertandingan. Tujuannya bukan eliminasi di sini. Tujuannya adalah untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin sebelum pertandingan berakhir.

Umumnya Anda akan mendapatkan lebih banyak poin selama tim Anda memiliki paling banyak pembunuhan. Jadi usahakan untuk itu dan lihat bagaimana hasilnya.

Mode baru bergabung dengan senjata baru dan perubahan fitur sosial
Pertandingan 4v4 datang dengan beberapa konten baru lainnya untuk pemain. Yaitu senjata baru untuk diperoleh karena mereka dimaksudkan untuk digunakan dalam mode Team Deathmatch 4v4 yang baru. Mereka dapat digunakan di semua peta.

Ada dua senjata baru secara total. Senjata-senjata itu termasuk Senapan MK47, dan Scorpion, yang merupakan pistol 9mm sepenuhnya otomatis dengan 20 peluru. Ada juga dua lingkup baru untuk digunakan yang dapat dilampirkan ke SMG, serta sebagian besar senapan serbu dan senapan sniper.

Ada lingkup 3x dan 6x, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan sedikit lebih banyak rentang pada apa pun senjata yang Anda lampirkan.

Selain dari gigi, peta, dan mode baru, ada beberapa pembaruan sistem secara keseluruhan yang dibuat. Khususnya fitur Klan baru yang dapat diakses dari saluran obrolan. Pemain juga akan melihat konten bertema musim dingin di seluruh permainan dan di menu utama.



PUBG Mobile LIte Akhirnya Mendapat Mode 4v4 Team Deathmatch PUBG Mobile LIte Akhirnya Mendapat Mode 4v4 Team Deathmatch Reviewed by Admin on December 20, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.