Misi PUBG Mobile Royale Pass Season 10 Minggu 7


Bunuh 10 musuh dalam Erangel dalam mode Klasik dengan senapan aksi sniper rifles - 50 RP
Tanpa data apa pun, saya dapat dengan nyaman mengatakan 80 persen pemain mengira mereka dewa sniper. Tidak apa-apa, 99 persen pemain dalam tingkat sampel itu membohongi diri mereka sendiri, tetapi hanya dibutuhkan satu pukulan dalam setiap 19 tembakan yang terlewatkan untuk menegaskan kembali gagasan yang salah tempat bahwa kita ahli penembak jitu. Itulah sebabnya kami tidak akan memberikan kiat yang solid tentang cara membunuh 10 musuh di Erangel dengan senapan sniper aksi baut. Anda sudah tahu bahwa Anda akan sampai di sana pada akhirnya hanya melalui permainan reguler. Ambil Kar98k dan ruang lingkup dan mulai bekerja.

Apa yang akan kami katakan adalah untuk mengingat memasukkan peluru ketika memperhitungkan tembakan Anda. Jika target Anda terlalu jauh, bidik ke depan dan sedikit di atas posisi mereka saat ini. Pergilah ke area pelatihan untuk berlatih jika perlu.

Selesai di top 3 3 kali dalam mode Squad Classic - 100 RP
Yang ini selalu tergantung pada gaya bermain yang Anda sukai. Mungkin sulit untuk tetap pada taktik yang biasa Anda lakukan ketika Anda berada di bawah kekuasaan pasukan, tetapi bahkan jika mereka lepas landas dan terbunuh dalam beberapa menit pertama, Anda masih dapat mengelola finish tiga besar dengan bermain aman.

PUBG Mobile Season 10 Minggu 7 Misi Royale Pass

Anda tidak akan memiliki banyak peluang melawan pasukan yang kesepian. Hindari skenario itu. Tetap dengan tim Anda sebaik mungkin dan kupas selama perkelahian untuk mengapit target Anda. Tetapi jika Anda menemukan diri Anda sendiri, tetaplah di ujung lingkaran. Pertahankan profil rendah. Setelah hanya ada 10 atau lebih pemain yang tersisa, biasanya aman untuk menganggap Anda kembali ke pertandingan solo / duo.

Menangkan pertandingan Klasik sambil mengenakan Lv. 3 Armor - 50 RP
Jika Anda memenangkan pertandingan, kemungkinan Anda mengenakan Lv. 3 Armor untuk melakukannya. Menemukan tingkat perlengkapan ini biasanya berarti menjarahnya dari titik jatuh atau pemain lain di kemudian hari dalam pertandingan, tetapi tidak jarang ditemukan di lokasi penjarahan tingkat tinggi.

Pengurangan kerusakan yang diberikan olehnya dapat memainkan peran kunci dalam bertahannya duel. Jika Anda berada di posisi 10 besar, kemungkinan orang berikutnya yang Anda tangkap akan memiliki Lv. 3 Armor untuk kamu rampas. Ini probabilitas yang sederhana.

Dapatkan Grenade Asap dalam 20 pertandingan - 50 RP
Granat asap adalah beberapa item paling umum di semua PUBG Mobile. Jika Anda pernah menyaksikan saat-saat penutupan pertandingan atau menyaksikan pro PUBG Mobile mengatasinya, Anda akan tahu bahwa merokok memainkan peran penting dalam strategi tingkat atas.

Dengan pola pikir yang benar, Anda akan menemukan rata-rata tiga atau empat di setiap pertandingan. Anda hanya membutuhkan satu, tetapi fakta itu saja berarti Anda akan membuat kemajuan yang stabil dalam hal ini tanpa banyak usaha. Jangan abaikan merokok! Mereka ada di mana-mana.

Memberi total 500 kerusakan pada kepala musuh - 50 RP
Mengincar kepala pemain adalah salah satu cara tercepat untuk mengeluarkannya - jika Anda memiliki keahlian untuk melakukannya. Target mengambil kerusakan yang jauh lebih besar ketika peluru mendarat di antara kedua mata, menjadikan ini misi yang sangat sederhana untuk diselesaikan.

Jika Anda tidak beruntung ketika menyemprotkan senapan, menembak seseorang dari jarak jauh dengan penembak jitu (atau bahkan elang padang pasir) dapat mempercepat yang ini. Beresiko untuk fokus pada kepala target ketika mereka menembak Anda, jadi memilih untuk menembak musuh yang tidak curiga bisa membuat ini lebih mudah.

Bunuh 20 musuh dengan M16A4 - 50 RP
Salah satu senjata yang paling dikenal dalam permainan saat ini, M16A4 akan terasa seperti teman yang akrab ketika Anda mengambilnya. Ini tidak cukup seimbang dengan SCAR-L, tetapi jika Anda dapat menaklukkan mundur yang lebih tajam dan mode penembakan ganda, memilih 20 target dengan M16A4 seharusnya tidak terlalu sulit.

Assault Rifles adalah beberapa jenis senjata yang lebih populer di dalam gim, jadi Anda pasti sudah memiliki pengalaman yang diperlukan untuk membersihkan di sini. Jika Anda tidak terlalu percaya diri dalam keterampilan duel Anda, ambil cakupan 4x dan ambil tembakan pada target yang jauh. Ini mungkin membantu dengan misi headshot juga.

PUBG Mobile Season 10 Minggu 7 Misi Elite Royale Pass

Mendarat di atas bangunan mana pun di San Martin 3 kali - 75 RP
San Martin berada di sisi barat peta Miramar, jadi jika Anda belum mengunduh tempat sejak pembaruan 0.16.0, Anda lebih baik membebaskan beberapa ruang di perangkat Anda.

Beberapa orang kesulitan mendapatkan ini untuk dihitung pada akun mereka, jadi saran terbaik yang dapat kami tawarkan adalah berkomitmen untuk berhenti dan tetap di sana selama 5-10 detik. Ini memberi server PUBG Mobile kesempatan untuk mendaftarkan posisi pendaratan. Setelah itu, terserah Anda apakah Anda memainkan sisa peta atau langsung mati untuk melakukannya lagi.

Gunakan emote "Super Star" di area Sekolah - 150 RP
Kami akhirnya mencapai tahap lulus elit wajib. Tantangan-tantangan ini selalu mudah, tetapi banyaknya pemain PUBG Mobile di luar sana berarti akan selalu ada orang yang tidak tahu dari mana datangnya emisi ini.

Emote Super Star adalah hadiah lintasan pertempuran Musim 10, dan Anda hanya akan memilikinya pada saat ini jika Anda berhasil menyelesaikan hampir setiap misi Musim 10 sejauh ini. Jika Anda sudah bekerja keras, lengkapi emote, turunkan ke School on Erangel dan letakan emote untuk menghapus yang ini juga. Ini seperti freebie.

Bunuh 20 musuh di area Pangkalan Militer - 75 RP
Misi ini bisa sangat mudah atau sangat sulit. Itu semua tergantung pada keahlian Anda. Yang terbaik dari yang terbaik jatuh ke Pangkalan Militer di hampir setiap pertandingan Erangel. Itu salah satu lokasi penjarahan top-tier terbaik (dan terbesar).

Itu berarti saat Anda akan memiliki banyak peluang untuk membunuh misi ini, Anda akan kesulitan untuk tidak mati lebih dulu jika Anda bukan pemain yang sangat kuat. Jika itu masalahnya, yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah beruntung dengan senjata yang bagus sejak awal, usap dari bawah pemain lain, dan hancurkan mereka. Ini mungkin perlu waktu.

Dapatkan M24 dalam 3 pertandingan dalam mode Klasik - 75 RP
Hanya di belakang AWM dalam hal daya mentah, M24 dipandang sebagai peningkatan yang patut diperhatikan atas senapan sniper Kar98K yang lebih umum. Dulunya merupakan airdrop eksklusif, sekarang tersedia di mana saja di dunia yang luas ini, tetapi masih merupakan pemandangan yang cukup langka.

Untuk mendapatkan peluang terbaik dalam menyelesaikan misi ini, lihat lokasi penjarahan tingkat tinggi - lebih disukai yang kurang populer daripada Pangkalan Militer dan Sekolah. Tidak ada cara pasti untuk menemukannya, tetapi menjadi senjata yang dicari berarti semakin sedikit orang di sekitar, semakin besar peluang Anda untuk meraihnya sendiri.



Misi PUBG Mobile Royale Pass Season 10 Minggu 7 Misi PUBG Mobile Royale Pass Season 10 Minggu 7 Reviewed by Admin on December 19, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.