Cara Mendapatkan Kamera CCTV di PUBG Mobile


PUBG adalah game battle royale yang tidak membutuhkan pengenalan. Apakah Anda memainkannya dengan pasukan atau sendirian, tujuannya sama: jadilah yang terakhir bertahan hidup.

Jika bertahan sampai lingkaran terakhir tidak cukup tantangan, battle pass menambah lapisan kesulitan lain ke permainan. Misi dapat beralih dari tugas yang paling sederhana, seperti bermain di peta tertentu beberapa kali, ke yang paling sulit, seperti mendapatkan tiga kill dengan panci dalam permainan yang sama.

Cara Mendapatkan Kamera CCTV di PUBG Mobile

Salah satu misi dalam battle pass adalah menghancurkan tiga kamera CCTV dalam game yang sama. Melihat kamera CCTV mungkin tidak sesederhana itu, terutama jika Anda tidak tahu ke mana harus mencari. Di sinilah Anda dapat menemukan kamera CCTV dan beberapa trik untuk menyelesaikan misi di PUBG Mobile.

Lokasi kamera CCTV di PUBG

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Anda hanya dapat menemukan kamera CCTV di peta Erangel. Kamera dapat ditemukan di kota-kota berikut:

Cara Mendapatkan Kamera CCTV di PUBG Mobile

Georgopol
Kameshki
Mylta Power
Pochinki
Rozhok
Pangkalan militer Sosonovka
Yasnaya Polyana

Dari opsi ini, pangkalan militer Pochinki, Rozhok, dan Sosonovka adalah yang paling dekat dengan jalur penerbangan. Masalahnya adalah itu adalah titik pendaratan yang populer, sehingga pemain mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan tantangan.

Georgopol dan Yasnaya Polyana mungkin merupakan opsi terbaik jika Anda ingin menyelesaikan tantangan kamera CCTV. Kota-kota ini cukup jauh dari garis penerbangan agar aman dan cukup dekat sehingga pemain dapat bergabung kembali dengan aksi.

Jika Anda tidak keberatan jalan memutar dan ingin menyelesaikan misi dengan segala cara, Kameshki dan Mylta Power adalah tempat untuk dituju. Kota-kota ini sangat jauh dari jalur penerbangan sehingga perlu upaya untuk sampai ke sana. Namun, setelah lingkaran mulai menutup, akan sulit untuk bergabung kembali dengan aksi.

Setelah Anda berada di salah satu kota ini, lihat ke atas untuk menemukan kamera CCTV. Kami serius, menatap tiang telepon dan memperhatikan sudut-sudut bangunan. Kamera CCTV mudah dikenali jika Anda tahu apa yang Anda cari.

Di mana pun ada satu kamera CCTV, kemungkinan ada kamera CCTV lain di dekatnya. Tiang telepon dan dinding bangunan yang sama dapat menampung hingga tiga kamera CCTV sekaligus, cukup untuk menyelesaikan misi dalam satu game.

Terlihat bisa menipu. Kamera CCTV lebih kuat dari yang terlihat. Untuk menjatuhkannya, pastikan untuk menggunakan senjata yang kuat jika Anda tidak ingin membakar amunisi Anda.



Cara Mendapatkan Kamera CCTV di PUBG Mobile Cara Mendapatkan Kamera CCTV di PUBG Mobile Reviewed by Admin on February 14, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.