Cara Mengisi Daya Baterai Samsung Galaxy S10 Lebih Cepat


Tidak peduli apa pun smartphone yang Anda gunakan, menjaga agar baterai tetap terisi selalu merupakan kekhawatiran. Seri ponsel Samsung Galaxy S10 dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat yang, sesuai namanya, mengisi daya ponsel lebih cepat - dalam kondisi yang tepat, dapat mengisi daya hingga 80% dalam waktu sekitar 35 menit.

Sebagian besar model Galaxy S10, termasuk Galaxy S10, S10 Plus, dan S10e, dapat diisi daya sebesar 15 watt, dan Galaxy S10 5G dapat diisi daya sebesar 25 watt. Ini dibandingkan dengan banyak smartphone, yang secara tradisional mengisi daya 10 watt lebih konservatif.

Cara Mengisi Daya Baterai Samsung Galaxy S10 Lebih Cepat

Inilah cara memastikan Anda mendapatkan pengalaman pengisian daya terbaik di S10 Anda.

Cara mengisi daya Samsung Galaxy S10 Anda lebih cepat

Untuk memanfaatkan pengisian cepat, mode "Pengisian kabel cepat" harus diaktifkan di Pengaturan, dan Anda harus menggunakan kabel pengisian cepat - bukan pengisi daya nirkabel.

Inilah cara memastikan pengaturan biaya dikonfigurasikan dengan benar:
  1. Mulai aplikasi Pengaturan.
  2. Ketuk “Perawatan perangkat.”
  3. Ketuk "Pengisian daya baterai."
  4. Ketuk tiga titik di kanan atas layar, lalu ketuk “Pengaturan.”
  5. Di bagian "Mengisi" di bagian bawah layar, pastikan "Pengisian kabel cepat" dihidupkan dengan menggeser tombolnya ke kanan. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat mengubah pengaturan ini saat ponsel sedang diisi.

Sekali lagi, Anda harus memastikan Anda memiliki kabel pengisian daya yang tepat. Tidak semua kabel USB-C dibuat untuk mentransfer daya yang cukup untuk mengisi daya Galaxy S10 Anda dengan cepat.

Anda harus mencari kabel yang menyatakan mereka berfungsi dengan "fast charging" atau "high-speed charging," dan dapat mentransfer daya 15 W atau lebih.



Cara Mengisi Daya Baterai Samsung Galaxy S10 Lebih Cepat Cara Mengisi Daya Baterai Samsung Galaxy S10 Lebih Cepat Reviewed by Admin on November 19, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.