Microsoft Akan Mulai Mematikan Cortana Untuk Seluler


Pada 31 Januari 2020, Microsoft akan mengakhiri dukungan untuk aplikasi seluler Cortana di Inggris, Kanada, Jerman, Cina, Australia, Meksiko, Spanyol, dan India. Tepatnya apa maksud dukungan itu agak tidak jelas, tetapi mengingat seberapa tergantung asisten digital pada pemrosesan Cloud, mungkin lebih baik untuk mengucapkan selamat tinggal lebih cepat daripada nanti.

Absennya Cortana di ponsel di luar AS juga menimbulkan sedikit masalah bagi Surface Headphones, yang mengandalkan aplikasi Cortana untuk pembaruan dan semacamnya, tetapi Microsoft mungkin akan memiliki solusi yang siap pada Januari. Catatan yang ada, daftar yang harus dilakukan, dan item kalender akan secara otomatis dimigrasikan ke aplikasi Microsoft lainnya.

Microsoft Akan Mulai Mematikan Cortana Untuk Seluler

Meskipun memimpin basis instalasi raksasa Windows, Cortana menjadi sedikit lelucon buruk. Bahkan CEO Satya Nadella mengakui pada Januari bahwa Microsoft tidak lagi memandangnya sebagai pesaing Google Assistant atau Amazon Alexa. Tetapi Microsoft tidak membuang waktu untuk menjadi pecundang, sebaliknya, mereka telah terus meningkatkan dukungan mereka untuk Alexa dengan mengintegrasikannya ke Windows dan menjual speaker pintar Echo di toko mereka.

Namun, itu tidak berarti Cortana sepenuhnya mati. Cortana masih akan tersedia di AS dan Microsoft telah mengatakan akan mengintegrasikan asisten suara dengan Office 365. Semoga itu berarti ia akan mendapatkan beberapa fitur baru yang berguna juga.



Microsoft Akan Mulai Mematikan Cortana Untuk Seluler Microsoft Akan Mulai Mematikan Cortana Untuk Seluler Reviewed by Admin on November 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.