Cara Mendapatkan Skin Gratis Event Time To Shine PUBG Mobile


PUBG Mobile telah memasang skin langka sebagai hadiah untuk penggemar yang memilih tim favorit mereka di event Time to Shine! Fans, ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk mendapatkan skin langka dari PUBG Mobile. Tantangan gratis terbuka sekarang untuk membuka kunci item tetapi untuk periode waktu yang singkat.

Cara Mendapatkan Skin Gratis Event Time To Shine PUBG Mobile

Event Time to Shine adalah gagasan para devs untuk merayakan PUBG Mobile Club Open Fall Split 2019. Tencent Games mengadakan final turnamen pada 29 November di Kuala Lumpur. Untuk memperingati turnamen, event 'Time to Shine' telah dirancang untuk menyelesaikan misi khusus, memilih tim favorit dan memiliki kesempatan untuk membuka hadiah sebagai skin langka gratis.

Untuk menambahkan hadiah ke koleksi Anda, pemain harus menyelesaikan Misi event khusus yang diperbarui setiap hari. Penyelesaian yang berhasil akan menambah Foton ke penghitungan. Langkah selanjutnya adalah "Pilih Tim." Untuk setiap vote, seorang pemain harus menghabiskan 1 Foton. Langkah terakhir adalah "Kumpulkan Hadiah" yang bisa dibuka setelah pemungutan suara untuk setidaknya tiga tim.

Cara Mendapatkan Skin Gratis Event Time To Shine PUBG Mobile

Event ini juga telah memberikan hadiah tambahan untuk diperebutkan dengan syarat bahwa pemain telah memilih beberapa kali. Hadiah dapat dicairkan selama turnamen berlangsung. 1 Desember adalah tanggal terakhir untuk membuka kunci skin langka gratis. Hadiah hanya akan berlangsung selama masa event dan akan dihapus dari akun pengguna setelahnya.



Cara Mendapatkan Skin Gratis Event Time To Shine PUBG Mobile Cara Mendapatkan Skin Gratis Event Time To Shine PUBG Mobile Reviewed by Admin on November 20, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.