Cara Share Status WhatsApp ke Facebook Story


Salah satu hal yang kurang diketahui tentang WhatsApp sekarang yaitu kemampuannya yang memungkinkan pengguna untuk berbagi pembaruan status WhatsApp ke cerita Facebook dan aplikasi lainnya. WhatsApp sekarang memungkinkan pengguna membagikan pembaruan status WhatsApp mereka ke cerita Facebook dan aplikasi lain seperti Twitter, Snapchat, dan Instagram. 

Namun, fitur ini saat ini terbatas untuk pengguna beta WhatsApp. Dalam artikel ini, kami akan dengan senang hati membantu Anda memulai dengan fitur ini sehingga Anda dapat berbagi status WhatsApp Anda dengan teman-teman Anda di luar WhatsApp. Ini semua yang perlu Anda ketahui.

Cara Share Status WhatsApp ke Facebook Story

Cara mendaftarkan diri ke program pengujian beta WhatsApp

Sebelum Anda melanjutkan, pastikan Anda adalah pengguna beta WhatsApp. Jika Anda bukan pengguna beta WhatsApp, Anda harus mengunjungi daftar WhatsApp di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS.

Pergi ke Play Store / App Store
Cari messenger WhatsApp
Gulir ke bawah pada daftar aplikasi
Temukan opsi untuk bergabung dengan program beta WhatsApp
Daftarkan diri Anda ke program beta WhatsApp

Jika WhatsApp tidak menerima pendaftaran beta lagi saat ini, Anda dapat menunggu WhatsApp untuk mulai menerima aplikasi beta baru yang biasanya membutuhkan waktu kurang dari seminggu. Setelah Anda menjadi pengguna beta WhatsApp, Anda siap untuk bergulir! Jika Anda sudah menjadi pengguna beta, pastikan WhatsApp Anda diperbarui ke versi beta terbaru.

Cara membagikan status WhatsApp Anda ke Facebook Story

Kami menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat membagikan pembaruan status WhatsApp Anda ke cerita Facebook, sebagai berikut:

Buka WhatsApp dan arahkan ke tab 'Status'
Buat status WhatsApp
Buka Tab Status
Ketuk Bagikan ke Kisah Facebook
Ketuk Izinkan atau Buka untuk membuka Facebook
Di aplikasi Facebook, pilih audiens
Ketuk Bagikan Sekarang.

Bagaimana cara membagikan status WhatsApp Anda ke aplikasi lain

Demikian pula, Anda dapat membagikan pembaruan status WhatsApp Anda ke aplikasi lain yang diinstal pada ponsel Anda:

Buka WhatsApp dan arahkan ke tab 'Status'
Buat status WhatsApp
Buka Tab Status
Di bawah status saya, ketuk Bagikan
Di baki berbagi, pilih aplikasi apa pun yang Anda inginkan.

Nah itulah cara membagikan status WhatsApp Anda ke Facebook Stroy dengan mudah, semoga dengan panduan ini bisa menambah pengetahuian Anda dalam pengaplikasikan media sosial WhatsApp, Facebook, dll.



Cara Share Status WhatsApp ke Facebook Story Cara Share Status WhatsApp ke Facebook Story Reviewed by Admin on July 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.