Event Element FF: Cara Mendapatkan Topeng Keren FF Free Fire


Cara Redeem Topeng FF Free Fire - Kali ini kami akan membahas tentang cara mendapatkan token elemen untuk redeem dengan topeng keren FF Free Fire. Perlu kalian ketahui bahwa Garena Free Fire baru-baru ini mengadakan event terbarunya yang bernama Event Element Free Fire, kalian bisa cek Booyah Report untuk melihat token elemen yang kalian dapatkan untuk kemudian kalian reedem dengan topeng keren di FF.

Free Fire semakian banyak digemari dan dimainkan dibanyak perangkat Android dan iOS, dengan mengadakan banyak event dalam permainan yang menambah seru dengan berbagai hadiahnya. Garena FF tampaknya tidak ingin ditinggalkan oleh para penggemarnya dengan persaingan game Android. 

Event Element FF Cara Mendapatkan Topeng Keren FF Free Fire

Berbagai event diadakan untuk menarik pemain baru juga diharapkan mampu menambah popularitas game Free Fire. Nah kali ini Garena mengadakan event baru dengan hadiah menarik berupa topeng keren FF Free Fire yang bisa kalian redeem dengan token elemen. Disini kami akan membahas sedikit tentang penjelasan cara mendapatkan topeng FF Free Fire di event Element Booyah Report.

Dalam event element kali ini, kalian harus mendapatkan empat token elemen yang berbeda yang menggambarkan skil atau kemampuan kalian di game Free Fire. Setiap token yang kalian dapatkan bisa kalian reedem dengan Topeng Free Fire. Kalian bisa melihat informasi event element ini pada bagian Berita kemudian Booyah report. 

Kalian bisa melihat laporan game Free Fire selama tahun 2019 di Boyaah Report, selama setahun kalian bisa melihat laporan berapa banyak kalian kill musuh, dan dari kill musuh kalian bisa melihat laporan kill dengan cara headshot, senjata favorit kalian, total rank match yang kalian mainkan, dan laporan lainnya pada Booyah Report.

Event Element FF Cara Mendapatkan Topeng Keren FF Free Fire

Token elemen yang didapatkan bisa kalian tukarkan dengan topeng sesuai elemen yang kalian miliki dari klain token di Booyah Report. Untuk klaim token elemen caranya dengan mengunjungi event element pada bagian berita > Boyaah Report > Kunjungi.

Dari sana di halaman bagian akhir, kalian bisa langsung Klain token elemen yang kalian dapatkan dari Booyah Report dan bisa langsung kalian reedem dengan topeng yang berbeda, sesuai dengan jenis token elemen yang kalian dapatkan. Lalu bagaimana cara reedem topeng di FF Free Fire?

Event Element FF Cara Mendapatkan Topeng Keren FF Free Fire

Untuk cara reedem Topeng FF Free Fire, di bagian lobby kalian masuk ke menu Vault lalu buka menu Lainnya, kalian cari token elemen yang kalian dapatkan dan klik Tukar untuk reedem dengan topeng di FF Free Fire.

Itulah penjelasan dari kami tentang event element FF Free Fire untuk mendapatkan topeng FF Free Fire dengan cara reedem dengan token elemen yang kalian dapatkan dari Booyah Report. Selamat mencoba!



Event Element FF: Cara Mendapatkan Topeng Keren FF Free Fire Event Element FF: Cara Mendapatkan Topeng Keren FF Free Fire Reviewed by Admin on July 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.