Panduan COD Mobile Mode Zombies: Cara Bertahan di Mode Zombie


Zombies adalah mode terbaru yang dihadirkan di Call of Duty Mobile. Ini menantang Anda untuk bertahan hidup dari gelombang demi gelombang zombie, menggunakan berbagai macam persenjataan, barikade, dan power-up untuk menjaga mereka di teluk. Terakhir, Anda akan menghadapi pertempuran dengan bos zombie, yang secara signifikan meningkatkan tantangan.

Untungnya, Anda tidak sendirian dalam menghadapi mayat hidup yang berantakan. Anda dapat bermain dengan teman dan orang asing sama seperti Anda berusaha untuk bertahan hidup.

Dalam panduan ini, kami akan merinci cara bermain di mode Zombies di Call of Duty Mobile dan memberikan banyak tips dan trik untuk membantu Anda bertahan hidup dari serangan bos zombie.

Panduan COD Mobile Mode Zombies Cara Bertahan di Mode Zombi dan Bos

Panduan Call of Duty Mobile Mode Zombies

Jika Anda telah memainkan mode Zombies di Call of Duty apapun sejak World at War, Anda harus memiliki ide bagus tentang cara kerjanya. Itu benar-benar tidak banyak berubah.

Anda mulai dengan pistol dan pisau sederhana dan memiliki beberapa detik untuk memulai sebelum zombie tiba. Selama waktu ini Anda dapat membeli senjata baru, jika Anda mampu membelinya, atau barikade jendela terbuka untuk poin bonus.

Ketika zombie tiba, Anda membunuh mereka. Anda dapat melihat berapa banyak zombie tetap berada di gelombang Anda saat ini setiap saat, dan melacak di mana mereka setiap saat dengan mengawasi indikator di sisi layar atau menonton peta mini Anda.

Zombie mendapat lebih banyak kerusakan dari headshots sehingga selalu ada gunanya menembak mereka di kepala. Tidak hanya akan menurunkannya lebih cepat, tetapi juga menggunakan lebih sedikit amunisi. Mengingat pasokan amunisi sering kali terbatas, ada baiknya Anda menghemat sebanyak mungkin.

Dengan mengingat hal itu, Anda dapat menggunakan pisau untuk menyelamatkan beberapa amunisi. Kami tidak akan merekomendasikan menggunakannya melawan zombie yang dikelompokkan, karena mendekati adalah ide yang buruk, tetapi sebaiknya menggunakan pisau Anda melawan orang-orang yang tersesat di ujung gelombang setidaknya.

Setelah Anda mengalahkan gelombang, Anda memiliki beberapa detik berharga untuk membangun kembali barikade Anda dan menghabiskan poin apa pun yang Anda dapatkan untuk senjata baru, amunisi, atau membuka kunci area baru.

Panduan COD Mobile Mode Zombies Cara Bertahan di Mode Zombi dan Bos

Area baru memberi Anda lebih banyak senjata untuk dibuka, fasilitas baru, dan, mungkin, lebih banyak perlindungan untuk membuat Anda aman dari mayat hidup. Tidak ada salahnya untuk pindah ke area baru, karena Anda biasanya memiliki lebih banyak ruang untuk bergerak, karena itu menghindari lebih banyak zombie, dan Anda akan mendapatkan senjata yang lebih kuat.

Namun, ada sedikit kelemahan karena Anda akan memiliki lebih banyak jendela untuk menghalangi jika Anda ingin menggunakan strategi khusus itu. Bekerja dengan rekan satu tim Anda atau putuskan sendiri bagaimana Anda ingin bermain.

Jika Anda berhasil bertahan delapan putaran, Anda akan menghadapi bos. Ini adalah monster yang sangat kuat yang sering mampu melakukan serangan jarak jauh, bergerak lebih cepat dari musuh biasa, dan memiliki bar kesehatan yang hebat yang harus Anda hancurkan untuk mengalahkannya. Kalahkan saja, dan Anda memenangkan permainan.

Bagaimana Hardcore Raid dan Survival Bekerja

Selain dari pengalaman zombie standar, ada dua mode baru: Hardcore Raid dan Survival. Hardcore Raid hanyalah versi yang lebih menantang dari mode standar, menampilkan lebih banyak zombie untuk ditembak pada setiap gelombang dan bos yang lebih menantang.

Adapun untuk Kelangsungan Hidup, ia bermain dengan cara yang sama kecuali tidak ada akhir. Anda akan menghadapi aliran zombie tanpa akhir hingga akhirnya Anda berhasil, menghasilkan hadiah tergantung pada berapa lama Anda berhasil bertahan.

Kiat dan Trik Mode Zombies:
Bermain dengan tim: Zombi paling baik dimainkan bersama teman atau orang asing, karena kerja tim sering kali merupakan kunci untuk bertahan hidup. Satu pemain akan berjuang untuk membendung semua jendela, misalnya, tetapi sebuah tim akan melakukan pekerjaan singkat untuk itu. Hal yang sama berlaku untuk membunuh zombie.
Barricade: Barricading windows akan membuat Anda tetap hidup lebih lama, karena itu akan sangat memperlambat zombie. Dalam beberapa detik yang berharga di antara ombak, kami sarankan berlari lurus ke jendela dan membarikade sebanyak mungkin untuk keselamatan.
Simpan amunisi Anda dengan mendapatkan headshots dan pembunuhan jarak dekat: Anda hanya memiliki amunisi terbatas jadi simpan sebanyak mungkin dengan mendapatkan headshots, yang menangani lebih banyak kerusakan, dan membunuh jarak dekat. Namun, jangan gunakan jarak dekat dengan grup, karena terlalu berbahaya. Alih-alih, fokuslah untuk mendapatkan pembunuhan jarak dekat terhadap orang-orang yang tersesat di akhir putaran.
Jangan takut untuk menghabiskan poin Anda: Poin tidak benar-benar terbatas, dan senjata baru, fasilitas, dan area tidak terlalu mahal. Selain itu, Anda tidak akan kehilangan poin itu jika Anda mati sehingga Anda mungkin juga menghabiskannya untuk tetap hidup.
Menuju RPG saat menghadapi bos: Saat menghadapi bos, Anda harus bisa mengambil RPG sebentar-sebentar yang akan menghasilkan banyak kerusakan. Jika Anda bekerja sebagai tim, mintalah beberapa pemain fokus memilih zombie saat Anda terburu-buru untuk RPG dan menggunakannya melawan bos.



Panduan COD Mobile Mode Zombies: Cara Bertahan di Mode Zombie Panduan COD Mobile Mode Zombies: Cara Bertahan di Mode Zombie Reviewed by Admin on November 28, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.