Download Lwarb Beta 22.93-35 Mod Apk


Brawl Stars tentu saja merupakan salah satu MOBA paling populer saat ini. Dan terutama dengan private server Lwarb Beta 22.93-35, karena ia menawarkan kepada kita banyak tindakan yang terkait dengan lingkungan yang benar-benar menghibur. Tetapi salah satu masalah terbesar bagi sebagian besar pemain adalah mendapatkan emas dan batu mulia selama pertandingan karena mereka harus melakukan tugas yang berbeda untuk mencapainya.

Sudah waktunya untuk BRAWL! Bergabunglah dengan teman-teman Anda dan bersiaplah untuk mode multi-pemain epik! Bahasa Inggris Brawl Stars adalah permainan baru pencipta Clash of Clans dan Clash Royale. Beralih ke mode permainan favorit Anda dan mainkan game cepat dengan teman-teman Anda. Tembak mereka, eksploitasi mereka, kalahkan mereka dan menangkan BRAWL.

Lwarb Beta Mod Apk: How Download Lwarb Beta 22.93-35 Mod Apk

Battle Mode di Lwarb Beta Private Server 22.93-35

Showdown: bermain sendiri atau dengan teman di pertarungan terbesar Royale! Jadilah pejuang terakhir yang bertahan!
Pendaftaran diamonds: Kumpulkan diamonds saat melawan tim lawan. Tim pertama yang mengumpulkan 10 diamonds dan mempertahankannya menang.
Bounty: Kumpulkan bintang untuk tim Anda dengan menghilangkan lawan, tapi hati-hati jangan sampai mereka menghilangkan Anda. Tim dengan jumlah bintang tertinggi di akhir pertandingan menang!
- Heist: Hancurkan brankas yang dilindungi oleh tim lawan dan pertahankan barang berharga Anda dari kemungkinan bajak laut. Anda punya waktu beberapa menit untuk menentukan siapa yang akan pergi dengan loot!
Bola Brawl: Ini adalah permainan bola yang benar-benar baru! Bisakah tim Anda mencetak dua gol sebelum dieksploitasi?

Ambil dan perbarui browser di Lwarb Beta Brawl Stars

Membuka berbagai karakter dengan keterampilan SUPER, menghukum mereka dengan poin kekuatan, dan mempersonalisasikan mereka dengan topeng yang menarik.

BERMAIN HANYA ATAU DENGAN TEMAN
Bergabunglah dengan grup untuk berbagi strategi dan bertarung dengan pemain lain.

Menjadi pemain bintang

Sesuaikan peringkat lokal dan regional untuk membuktikan bahwa Anda adalah bintang sesungguhnya dari pertarungan!

Ingatlah! Brawl Stars Lwarb Beta gratis untuk didownload dan dimainkan, namun beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, nonaktifkan pembelian dalam aplikasi di pengaturan perangkat Anda. Selain itu, berdasarkan Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia setidaknya 13 tahun untuk bermain atau mendownload  Brawl Stars.

Koin dan diamonds tanpa batas di Lwarb Beta Private Server

Emas dan diamonds penting karena memungkinkan kita untuk membuka senjata, kulit dan karakter. Tetapi beberapa orang tidak memiliki cukup kesabaran untuk mengambil uang virtual ini. Jika ini adalah kasus Anda, Anda sekarang dapat mengunduh LWARB Brawl Stars MOD.

Singkatnya, MOD ini dapat digunakan untuk meretas permainan dan bermain robot: kita bisa mulai bermain dengan robot, hanya permainan normal yang dimainkan di private server. Ini akan memungkinkan kita untuk mendapatkan banyak emas dan diamonds sehingga kita dapat membeli berbagai hadiah dan barang yang akan disimpan di profil kita, seperti pejuang baru, topeng karakter, atau konten di kotak dan peti yang berbeda.

Seperti yang kami sebutkan, game ini adalah modifikasi dari judul aslinya dan dimainkan di private server yang tidak dikendalikan oleh server Supercell.

Properti private server Lwarb
Akhirnya, pertempuran multipemain cepat ada di sini di ponsel.
Rowdy, pertempuran 3v3 secara real time melawan pemain dari seluruh dunia.
Buka petarung baru dan kuat, masing-masing dengan serangan karakteristik dan kemampuan SUPERIOR!
Beberapa mode permainan unik untuk membuka dan bermain.
Pertempuran sendirian atau dengan teman.
Naik ke peringkat teratas di dunia dan peringkat lokal
Bentuk sekelompok petarung dengan pemain lain untuk berbagi trik dan bertarung bersama
Tingkatkan Brawlers favorit Anda untuk mendapatkan keuntungan kritis.
Sesuaikan Brawlers Anda dengan kulit untuk membuka

Apa Itu Private Server?
Versi ini tidak ada hubungannya dengan game asli, yaitu, apa yang Anda miliki di private server hanya untuk digunakan di server itu, itu tidak dapat digunakan dalam game supercell asli.

Sebelum mendiwnload server perkelahian pribadi, kami menyarankan Anda untuk tidak menginstal game asli atau menginstalnya di perangkat lain sehingga Anda tidak memiliki masalah dengan akun Anda.

Menjadi versi modifikasi, Anda perlu menginstal game dari file apk, jangan khawatir tentang daftar server yang kami unduh dan instruksi.

Apa yang baru di Lwarb Beta Brawl Stars 22.93-35

Siege adalah mode permainan baru dari Brawl Stars 22.93-35. Di markas besar, Anda harus membuat robot dan bertarung untuk suku cadang. Untuk menghancurkan basis yang berlawanan, ikuti robot Anda.

Cara mendiwnload Lwarb Beta untuk Android
Download LWARB BETA UNTUK ANDROID
Download file APK dari tautan unduhan lwarb beta 22.93-35
Aktifkan opsi memungkinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Anda dapat melakukannya dari Pengaturan-> Keamanan dan aktifkan opsi sumber yang tidak dikenal.
Setelah instalasi selesai, Anda dapat menikmati semua fitur dari private server ini.



Download Lwarb Beta 22.93-35 Mod Apk Download Lwarb Beta 22.93-35 Mod Apk Reviewed by Admin on November 04, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.