Cara Mendapatkan Cube Fragment di FF Free Fire


Cube Fragment di Free Fire - Hallo guys ketemu lagi bersama kami dipembahasan game Free Fire yaitu tentang cara mendapatkan Cube Fragment. Pastinya kalian belum mengetahui apa fungsi dari Cube Fragment di Free Fire, yang muncul di Shop dengan menu Cube Fragment. Lalu apa itu Cube Fragment? dan Apa fungsinya?

Garena menghadirkan Cube Fragment di game Free Fire yang bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya di Elite Pass, karena di Elite Pass terdapat hadiah berupa Cube Fragment. Jika kalian membeli Elite Pass maka kalian bisa berkesempatan mendapatkan sepuluh Cube Fragment.


Cara lain untuk mendapatkan Cube Fragment yaitu dengan melakukan spin di Lucky Royale, lalu kalian buka Diamonds Royale. Dari sana kalian bisa berkesempatan mendapatkan lima Cube Fragment di Diamonds Royale yaitu dengan cara melakukan spin. Kalian bisa mendapatkan lima Cube Fragment sebanyak lima buah dari 50x spin.

Cara Mendapatkan Cube Fragment di Free Fire

Kalian bisa membeli Diamonds Royale Voucher menggunakan Diamonds atau FF Token yang kalian punya, sehingga kalian bisa spin di Diamonds Royale Voucher agar bisa mendapatkan Cube Fragment. Jika kalian beruntung maka kalian bisa mendapatkan Cube Fragment tanpa banyak melakukan spin.

Cara Mendapatkan Cube Fragment di Free Fire

Jika kalian berhasil mengumpulkan Cube Fragment sebanyak 100 buah maka kalian bisa menukarkannya dengan Magic Cube. Jadi fungsi dari mengumpulkan Cube Fragment sendiri yaitu untuk menukarkannya dengan Magic Cube di Shop.

Itulah pembahasan dari kami tentang cara mendapatkan Cube Fragment di Free Fire, semoga kalian bisa terbantu dengan pembahasan dari kami ini. Selamat mencoba dan semoga kaian bisa banyak mendapatkan banyak Cube Fragment di Free Fire.



Cara Mendapatkan Cube Fragment di FF Free Fire Cara Mendapatkan Cube Fragment di FF Free Fire Reviewed by Admin on November 03, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.