Cara Menggunakan FHJ-18 dan Apa itu TDM di COD Mobile


Dilihat dari pencarian Google yang cepat, ada banyak pertanyaan yang tidak terjawab seputar banyak fitur Call of Duty Mobile. Jadi, dalam panduan kali ini kami akan membantu kalian untuk memberikan informasinya untuk kalian. Dalam panduan ini kami akan menggali cara kerja FHJ-18, tanggal rilis untuk zombie, dan apa arti TDM.


Bagaimana cara menggunakan FHJ-18 di Call of Duty Mobile?

FHJ-18 di Call of Duty Mobile adalah peluncur roket yang mampu menembakkan dua roket. Namun, ada tangkapan: kalian tidak bisa melepaskannya. Kalian hanya dapat menembakkan FHJ-18 di kendaraan, dan bahkan setelah itu kalian sudah terkunci.

Cara Menggunakan FHJ-18 dan Apa itu TDM di COD Mobile

Untuk menggunakan FHJ-18 di COD Mobile, cukup arahkan kendaraan dan tunggu indikator untuk mengunci. Kemudian tembak senjata, dan roket kalian akan menghancurkan kendaraan. Jika tidak, cukup tembak roket kedua itu.

Seberapa Seringkah Call of Duty Mobile Mendapatkan Peta Baru?

Itu sulit dikatakan pada titik ini. Call of Duty Mobile telah tersedia selama sebulan penuh sekarang, dan pada saat itu kami hanya memiliki satu peta baru dan itu adalah tampilan Halloween dari peta Standoff yang populer, yang sudah tersedia dalam permainan.

Kami berharap akan ada penambahan peta baru yang akan tiba begitu peluncuran telah diselesaikan. Saat ini, Activision dan Tencent cenderung bekerja keras memoles mode Zombies, dengan peta baru yang kedua dalam agenda.

Berita baiknya adalah Call of Duty Mobile mendapatkan semua petanya dari waralaba Black Ops dan Modern Warfare, jadi ada banyak pilihan untuk dipilih. Mungkin juga jauh lebih mudah untuk merilis versi baru dari peta yang sudah ada daripada membuat peta baru sepenuhnya.

Akankah Battle Royale Mendapatkan Peta Baru?

Apa yang tidak kami yakini adalah apakah akan mendapatkan peta battle royale atau tidak. Menilai dari pengalaman Activision sebelumnya dengan battle royale di Black Ops 4's Blackout, kami mengatakan bahwa tidak mungkin bahwa kita akan mendapatkan gelombang peta baru. Pada tahun pertama, Black Ops 4 hanya menerima peta battle royale baru, Alcatraz.

Tencent memiliki pengalaman memberikan banyak peta baru dengan PUBG Mobile, sehingga mereka memiliki bentuk di daerah itu, bahkan jika peta tersebut adalah port ponsel sederhana dari konsol dan peta PC.

Mungkin juga kita mendapatkan lokasi baru yang jatuh ke peta battle royale sebelumnya, berdasarkan peta baru yang diperkenalkan dengan multi-player umum. Atau, kemungkinan peta kedua akan diperkenalkan ketika cukup banyak peta baru dalam multi-plater telah dirilis untuk mengisinya dengan versi yang lebih kecil.

Apa itu TDM di Call of Duty Mobile?

Cara Menggunakan FHJ-18 dan Apa itu TDM di COD Mobile

TDM adalah singkatan dari Team Deathmatch, mode multi-player berbasis tim yang menantang dua tim untuk bertarung hingga satu tim memiliki 40 poin. kalian mendapatkan poin setiap kali tim kalian membuat pembunuhan, baik dari senjata atau pembunuhan scorestreak.

Ini sangat mirip dengan Frontline, kecuali kalian dapat menelurkan di mana saja di peta, daripada memiliki titik spawn khusus.



Cara Menggunakan FHJ-18 dan Apa itu TDM di COD Mobile Cara Menggunakan FHJ-18 dan Apa itu TDM di COD Mobile Reviewed by Admin on November 01, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.