Cara Menambahkan Teman di Call of Duty Modern Warfare


Cara Tambah Mengundang Teman COD Modern Warfare - Call Of Duty Modern Warfare akhirnya ada di sini. Game ini terkenal dengan mode permainan multi-playernya, tentu saja banyak penggunanya yang ingin menambahkan dan mengundang teman mereka untuk mabar atau main bareng bersama teman di COD Modern Warfare. 

Untungnya bagi penggemar mode online, menambahkan pemain ke daftar teman Anda cukup sederhana dan hanya membutuhkan beberapa klik saja. Lalu bagaimana cara menambahkan teman di COD Modern Warfare? Simak pembahasanya di bawah ini yah!

Cara Menambahkan teman di Call of Duty Modern Warfare

Cara Menambahkan Teman di COD Call of Duty Modern Warfare

Untuk add invite atau menambah teman di COD Modern Warfare, Anda perlu menjelajah ke menu sosial gim, yang dapat ditemukan di sudut kanan atas layar multi-player. Di menu sosial, Anda akan dapat menemukan pengguna di daftar teman platform Anda dan orang-orang dari akun Activision Anda.

Di bagian atas daftar teman, Anda akan dapat melihat perintah untuk mengundang teman. Setelah memilih opsi ini, Anda kemudian dapat menambahkan nama akun Activision teman Anda yang akan membutuhkan nama dan nomor ke daftar teman.

Pemain lain kemudian harus menerima permintaan teman di bawah menu sosial yang sama sebelum mereka muncul di daftar teman Anda. Setelah pengguna ditambahkan ke daftar teman, Anda dapat mengundang pemain ke lobi dan mulai mabar dan bermain game bersama di COD Modern Warfare.



Cara Menambahkan Teman di Call of Duty Modern Warfare Cara Menambahkan Teman di Call of Duty Modern Warfare Reviewed by Admin on October 31, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.