Call of Duty Mobile Segera Mendapat Dukungan Kontrol dan Mode Zombie


Sebuah pos komunitas Reddit baru-baru ini dari Activision mengungkapkan bahwa Mode Zombies akan segera hadir di Call of Duty Mobile. Sejak game diluncurkan, pemain telah mendambakan mode CoD klasik. Meskipun Activision tidak mengkonfirmasi tanggal rilis, posting mengatakan bahwa mode akan datang "sebelum Anda menyadarinya."

Call of Duty Mobile Segera Mendapat Dukungan Kontrol dan Mode Zombie

Terlepas dari mode Zombie, posting blog juga merinci semua hal lain yang akan datang ke CoD sepanjang bulan November ini. Ini termasuk challenge, event, perlengkapan baru, mode, skin, dan penambahan gameplay. Semua konten terbaru menuju CoD Mobile tercantum di bawah ini:

11/4 - 11/10 - Challenge Battle Royale Mingguan
11/4 - 11/11 - Event Airborne Chip 
11/4 - 11/14 - Personal Milestones
11/8 - 11/14 - Mode & FFA Challenge
11/9 - 11/10 - 2X Weapon XP (khusus BR)
11/11 - 11/18 - Cod Endowment Pack

Mengenai dukungan pengontrol, para pengembang sedang mencari dan menyelesaikan spesifik tentang bagaimana penggunaan pengontrol akan berperan dalam matchmaking. Bermain dengan pengontrol dapat memberi pengguna keuntungan lebih dari pemain yang terjebak dengan kontrol layar sentuh. Studio perlu mempertimbangkan hal ini sebelum meluncurkan pembaruan untuk dukungan pengontrol. Meskipun menambahkan dukungan pengontrol akan sangat meningkatkan keterampilan pemain dan mengubah cara pemain memainkan CoD Mobile.

Berita baiknya adalah bahwa mode Zombie yang telah lama ditunggu-tunggu, rupanya sudah dekat dan hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum Anda dapat menemukannya di ujung jari Anda. Semua mata tertuju pada Call of Duty Mobile untuk rilis update terbarunya segera.



Call of Duty Mobile Segera Mendapat Dukungan Kontrol dan Mode Zombie Call of Duty Mobile Segera Mendapat Dukungan Kontrol dan Mode Zombie Reviewed by Admin on November 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.