Tips Trik Memenangkan Permainan di COD Call Of Duty Mobile


Dalam artikel kami kemarin, kami berbagi beberapa tips dan trik untuk Call of Duty Mobile. Kami akan langsung melanjutkan dengan lebih banyak tips dan trik untuk meningkatkan pengalaman COD Mobile kalian agar tetap menang dengan banyak kill musuh. 

Berikut ini tips dan trik untuk kalian terapkan saat bermain di game Call Of Duty Mobile, agar kalian bisa banyak kill musuh dan memenangkan permainan:

Jangan berkelompok saat bergegas atau keluar dari pangkalan Anda. Tidak pernah melakukannya. Pertahankan beberapa celah, terutama saat mengambil rute yang sempit. Selain itu, seseorang dengan keterampilan tembakan panjang yang baik dapat memusnahkan mayoritas seluruh pasukan dari jauh karena memungkinkan musuh untuk menumpahkan tembakan terkonsentrasi pada kelompok Anda.
Jangan berlari tepat di belakang teman Anda dalam satu file. Sebagian besar waktu, itu membuat Anda terbunuh.

Jangan semua orang membuat titik untuk mulai mengambil posisi pada titik pandang yang sama lebih tinggi. Mungkin Anda berpikir itu ide yang bagus dan membidik adalah cara yang lebih baik untuk membunuh; tetapi itu membuatnya lebih mudah bagi musuh untuk memfokuskan semua rentetan karena sebagian besar dari Anda berada di atas. Ini sering terjadi di peta seperti Killhouse yang memberi Anda ruang besar untuk melawannya.

Juga, Anda terlihat oleh semua orang dan tanpa penutup. Jika Anda benar-benar harus mencoba strategi itu, pastikan bahwa orang-orang dari tim berada pada titik keuntungan yang berbeda dan mereka terus pindah setelah mencetak angka membunuh.

Lebih baik untuk membawa pistol sebagai senjata daripada peluncur roket (SMRS) karena lebih cepat dan lebih akurat untuk menembak.

Saat keluar dari amunisi, cobalah untuk tidak memasuki pangkalan musuh untuk mencari senjata yang jatuh. Bahkan jika pangkalan itu kosong pada saat itu, Anda tidak akan menemukan senjata di lantai di sana hampir sepanjang waktu. Pisau adalah pilihan yang baik, asalkan Anda punya satu di pemuatan Anda.

Tips Trik Memenangkan Permainan di COD Call Of Duty Mobile

Minigun Scythe melakukan sesuai namanya. Sabit musuh dengan daya tembaknya. Lebih baik menggunakan Sabit daripada Purifier yang merupakan pelontar api. Mengapa? Karena, tidak seperti Scythe, penyembur api membutuhkan Anda untuk berada dalam jarak dekat dari musuh Anda dan juga, rasanya canggung untuk menggeser target jika berhadapan dengan dua musuh yang lebih.

Mengarahkan serangan rudal (serangan udara Predator) secara akurat pada satu sasaran lebih penting daripada mencoba membuatnya jatuh ke arah sekelompok mereka dan gagal membunuh siapa pun.
Jika Anda melempar drone pemburu pembunuh ke musuh yang terlihat beberapa meter dari Anda dan bertabrakan langsung dengannya, sehingga meledak dan membunuhnya, Anda mendapatkan lebih banyak hitpoint.

Jika Anda dapat dengan cepat menyesuaikan antara posisi berjongkok dan berdiri, itu adalah nilai tambah. Tetapi jika tidak, cobalah untuk tetap bergerak.
Jangan melibatkan banyak musuh sendirian, terutama jika Anda melihatnya di ruang terbuka seperti jalan atau area terbuka yang luas di beberapa peta seperti Takeoff. Melarikan diri dengan aman dengan cara zig-zag tidak memalukan dan memberi Anda kesempatan untuk kembali pada mereka. Plus, peluang keberhasilan Anda akan lebih tinggi karena Anda tahu posisi terakhir mereka dan sekarang memiliki gagasan yang lebih baik tentang di mana mencarinya.

Jika musuh sangat jauh, Anda hanya perlu mengarahkan dekat titik berkedip merah pada jasnya; Anda akan berhasil mengalahkannya hampir sepanjang waktu.
Lengkapi pistol Anda dengan penekan. Itu akan memastikan bahwa lokasi Anda tidak terungkap pada minimap musuh ketika Anda menembakkannya, sehingga memungkinkan Anda untuk tetap tidak terdeteksi ketika Anda menggunakan senjata sekunder ini. Meng-upgrade pistol dengan majalah yang diperluas juga disarankan karena majalah yang diperluas dapat mengemas lebih banyak peluru.

Granat lengket adalah pilihan yang lebih baik daripada yang frag karena mereka tidak bergerak dari tempat mereka jatuh (mereka terjebak dan kemudian meledak, tentu saja) dan memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk menyebabkan kerusakan maksimum ketika akurasi kerusakan meningkat .

Itulah beberapa tips dan trik untuk kalian terapkan saat bermain di game COD Mobile, supaya kalian bisa meningkatkan permainan kalian. Selamat mencoba!



Tips Trik Memenangkan Permainan di COD Call Of Duty Mobile Tips Trik Memenangkan Permainan di COD Call Of Duty Mobile Reviewed by Admin on October 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.