Cara Mematikan Auto Scope Senjata di Call of Duty Mobile


Cara Nonaktifkan Auto Scope di COD Mobile - Jika kalian sudah memasang Call of Duty Mobile dan telah mulai memainkan Call of Duty Mobile sekarang. Tetapi setiap kali kalian menekan tombol fire tembak, pistol otomatis masuk, dan kalian merasa terganggu dengan scope yang otomatis muncul. Maka jangan khawatir, kami akan memberi tahu kalian cara mematikan Scope Otomatis saat menjalankan Game Call of Duty Mobile.

Jadi masalahnya adalah bahwa game Call of Duty Mobile dilengkapi dengan pengaturan default, lalu segera setelah kalian menekan tombol tembak, Gun harus masuk. Namun, dapat dengan mudah dimatikan di Menu Pengaturan permainan. Inilah caranya:

Cara Mengganti Gun Scope Otomatis ketika Menembak di Call of Duty Mobile:

Cara Mematikan Auto Scope Senjata di Call of Duty Mobile
  • Buka Panggilan Tugas & Buka Pengaturan
  • Sekarang pergi ke Pengaturan Kontrol
  • Dan Ubah ‘Semua ADSke ‘Semua HIP’

ADS berarti Aid Down Sight, jadi pada dasarnya dalam istilah sederhana itu berarti membuka scope saat membidik, jadi kalian dapat mematikannya dengan memilih opsi Hip fire. Jika kalian memilih opsi Semua Hip maka untuk semua gun scope otomatis akan mati, jika kalian ingin mematikan scope otomatis hanya untuk senapan Assault atau sniper dll. Maka kalian dapat memilih hanya hip fire di depan kategori ini.

Metode yang sama juga dapat digunakan untuk mengubah scope otomatis dalam mode Call of Duty Mobile Battle Royale, jika kalian muak dengan gun scope Otomatis dalam Mode Battle Royale juga.

Sekarang, dapatkan kemenangan di Call of Duty Mobile dan tetap bersama kami untuk lebih banyak pembaruan dan berita terbaru tentang call of duty mobile.



Cara Mematikan Auto Scope Senjata di Call of Duty Mobile Cara Mematikan Auto Scope Senjata di Call of Duty Mobile Reviewed by Admin on October 06, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.