Mode Baru Fan Favorite di CoD Call of Duty Mobile


Call of Duty Mobile telah membawa kembali salah satu mode permainan berputar paling populer dalam seri Call of Duty karena Gun Game telah aktif. Mode permainan ditayangkan minggu ini setelah godaan dari minggu lalu mengisyaratkan kembalinya klasik, dan itu akan tersedia untuk waktu yang terbatas bagi siapa saja yang mencapai level tertentu terlebih dahulu. Mode permainan menugaskan pemain untuk membunuh menggunakan rotasi set senjata sampai satu pemain terbunuh dengan masing-masing senjata.

Gun Game tayang langsung di Call of Duty Mobile, bergerak beberapa hari yang lalu dengan banyak pemain telah mengambil bagian dalam mode yang sudah dikenal dan berbagi kemenangan. Mode gaya arcade telah menjadi favorit dari serangkaian permainan pesta seperti One in the Chamber dan mode terkait sejak itu bergerak cepat dan memberikan pemain kesempatan untuk mencoba satu ton senjata yang berbeda. Sepuluh pemain bersaing di setiap pertandingan, dan permainan berakhir ketika seseorang mendapatkan 20 kill dengan semua senjata yang berputar.

Mode Baru Fan Favorite di CoD Call of Duty Mobile

Untuk cara menemukan Mode Gun Game baru di COD Call of Duty, cukup buka tab "Featured" di menu "Game Mode". Anda akan menemukan Game Gun terdaftar di sana.

Activision menggoda kembalinya mode dalam pembaruan komunitas dari 11 Oktober di mana katanya 14 Oktober akan melihat kembalinya mode game klasik. Banyak pemain berspekulasi bahwa itu adalah Gun Game, meskipun gambar yang bocor yang menunjukkan berbagai mode fitur merusak kejutan itu dengan mengonfirmasi bahwa itu akan segera hadir. Gambar yang sama itu dilaporkan memiliki mode game lain seperti mode permainan Snipers Only dan Rockets Only.

Mode permainan ini ditambahkan mengikuti komitmen Activision yang sebelumnya dinyatakan untuk memasukkan bagian-bagian terbaik dari seri Call of Duty ke dalam Call of Duty: Seluler apakah bagian-bagian itu berasal dari permainan Black Ops atau Modern Warfare. Strategi ini tampaknya berhasil sejauh ini karena gim ini telah mengumpulkan lebih dari 100 juta unduhan dalam minggu pertama dan mungkin memiliki lebih banyak lagi sejak itu.

Bagi siapa pun yang terbiasa dengan tata letak seluler tetapi masih lebih suka bermain dengan controller, ada kemungkinan dukungan untuk perangkat tersebut dapat ditambahkan di masa mendatang. Activision mengatakan baru-baru ini bahwa saat ini sedang menguji dukungan controller untuk game Call of Duty mobile dan bahwa itu mungkin dilaksanakan jika dapat dilakukan secara seimbang.



Mode Baru Fan Favorite di CoD Call of Duty Mobile Mode Baru Fan Favorite di CoD Call of Duty Mobile Reviewed by Admin on October 19, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.