Event Fear Fire FF: Cara Dapetin Token Pumpkin Candy Free Fire


Cara Mendapatkan Pumpkin Candy dan Devil Candy - Setelah lama tidak mengadakan event, kali ini Garena mengeluarkan event terbarunya yaitu event Fear Fire FF yang bagian dari event Fear Fire FF. Jika kalian ingin mengikuti event ini, login dan main dari tanggal 18 sampai 28 Oktober 2019 untuk mendapatkan hadiah menarik.

Kalian bisa mendapatkan hadiah menarik hanya dengan login dan main di tanggal 18 sampai 28 Oktober 2019. Kalian bisa mendapatkan hadiah berupa skin Helm permanen Frowny Face hanya dengan login selama 7 hari.

Misi yang harus kalian lakukan di event Fear Fire FF yaitu dengan kumpulkan dua jenis token sebanyak-banyaknya, yaitu token Devil Candy atau Bat Lollipop dan Pumpkin Candy. Kedua token tersebut nantinya bisa kalian redeem dengan hadiah menarik berupa Royale Voucher Evil Skeleton, The Third Hand, Skeleton Forge dan hadiah menarik lainnya. 

Event Hallowen FF 2019: Cara Dapatkan Token Pumpkin Candy Free Fire

Pastinya kalian akan bertanya-tanya tentang bagaimana cara mendapatkan kedua token tersebut, yaitu token Bat Lollipop atau Devil Candy dan token Pumpkin Candy. Berikut ini cara supaya kalian bisa mendapatkannya:

Cara Mendapatkan Token Devil Candy FF atau Token Bat Lollipop Free Fire

Kalian harus login dan main di tanggal 18 sampai 28 Oktober 2019, yaitu dengan cara looting selama kalian bermain di event ini. Sebab token Bat Lollipop atau Devil Candy berada di dalam game yang kalian mainkan baik di mode ranked atau mode classic. Jadi login dan main setiap hari agar bisa mendapatkan banyak token Devil Candy.

Cara Dapetin Token Pumpkin Candy di Free Fire

Token Pumpkin Candy ini yang akan sulit kalian dapatkan di awal pelaksanaan event ini berlangsung. Sebab token ini bagian dari token inti yang hanya dengan mudah bisa kalian dapatkan di Peak Day yaitu hari akhir puncak event Fear Fire FF. Tidak dijelaskan dengan detail, sepertinya akan ada misi khusus bagi kalian yang ingin mendapatkan token Pumpkin Candy. Jadi kalian harus login dan main pada tanggal 27-28 Oktober untuk mendapatkan token Pumpkin Candy di Free Fire, agar bisa kalian redeem dengan hadiah berupa Magic Stick, The Third Hand,Royale Voucher Evil Skeleton dan peta harta karun.

Itulah ulasan dari kami tentang bagaimana cara mendapatkan token Bat Lollipop atau Devil Candy dan Pumpkin Candy di game Free Fire. Jangan lewatkan event ini dan kumpulkan kedua token sebanyak-banyaknya agar bisa kalian redeem dengan hadiah menarik dan keren.



Event Fear Fire FF: Cara Dapetin Token Pumpkin Candy Free Fire Event Fear Fire FF: Cara Dapetin Token Pumpkin Candy Free Fire Reviewed by Admin on October 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.