COD Mobile Tidak Bisa Dibuka Stuck Macet Layar Hitam


Masalah Call of Duty Mobile Stuck Black Screen - Call of Duty bergabung dengan jajaran game konsol yang telah beralih ke seluler minggu ini, tetapi masih belum lancar dan terdapat beberapa masalah sesaat setelah diluncurkan.

Media sosial telah dibanjiri dengan keluhan tentang COD Mobile yang macet di awal loading layar hitam. Activision mencatat masalah-masalah tersebut dan mulai segera memperbaikinya.

Penembak orang pertama yang terkenal sekarang tersedia di perangkat iPhone, iPad, dan Android. Sementara game segera menarik banyak perhatian, popularitas itu telah menyebabkan beberapa masalah konektivitas untuk pengguna Android dan iOS.

Sejak diluncurkan 1 Oktober, game seluler ini telah diunduh lebih dari 35 juta kali dan mendapat peringkat aplikasi paling populer di iOS App Store di lebih dari 100 negara. Call of Duty Mobile mengemas banyak peta seri yang paling dicintai (seperti Nuketown dan Hijacked), mode permainan ikonik, serta senjata. Namun berkat server yang kewalahan, sejumlah besar pemain mengalami masalah dan belum bisa memainkan COD Mobile.

COD Mobile Tidak Bisa Dibuka Stuck Macet Layar Hitam

Mayoritas masalah server yang mengganggu permainan saat peluncuran telah diselesaikan. Tetapi server yang penuh sesak masih dapat menyebabkan kinerja yang lambat atau layar loading yang tak terbatas. Berikut adalah beberapa cara untuk mengaktifkan dan menjalankan Call of Duty Mobile jika kalian mengalami masalah.

Pastikan kalian terhubung ke wifi yang kalianl

Pemain ingin memastikan mereka terhubung ke sinyal wifi yang kuat setelah mereka melompat ke dalam permainan. Call of Duty Mobile akan memakan 1 gigabyte ruang penyimpanan di smartphone kalian, dan dapat dengan mudah memakan anggaran data kalian karena semua mode gimnya online.

Bermain di wifi akan memastikan koneksi yang lebih stabil, dengan kemungkinan lebih kecil untuk dikeluarkan dari permainan atau bertemu dengan layar pemuatan yang tidak pernah berakhir. Terlebih lagi, operator seluler tertentu mempercepat kecepatan data nirkabel setelah pengguna melampaui ambang tertentu, yang dapat mengakibatkan pengalaman Call of Duty Mobile yang sangat lamban, atau tidak bisa terhubung ke server sama sekali.

Pastikan kalian memiliki pembaruan perangkat lunak terbaru

Periksa ulang untuk memastikan kalian memiliki versi terbaru iOS atau Android untuk menghindari gangguan atau crash yang tidak terduga.

Pengembang aplikasi mengoptimalkan perangkat lunak mereka untuk versi terbaru dari setiap sistem operasi. Jika pengguna memiliki versi iOS yang kedaluwarsa, aplikasi tertentu mungkin bertindak miring - atau tidak terbuka - karena perangkat lunak yang lebih lama yang dijalankan perangkat.

Masih mengalami masalah? Coba navigasikan ke menu pengaturan ponsel kalian untuk memeriksa apakah kalian memiliki pembaruan yang tersedia untuk diinstal.

Nyalakan ulang perangkat kalian

Jika koneksi wifi kalian bukan masalah, coba mulai ulang smartphone kalian. Jika kalian seperti saya, me-reboot ponsel kalian adalah sesuatu yang kalian lakukan hanya karena kebutuhan. Tetapi itu benar-benar dapat meningkatkan kinerja dengan aplikasi yang menuntut seperti Call of Duty Mobile, terutama jika kalian belum melakukannya dalam beberapa saat.

Restart perangkat kalian akan menghapus memori akses acaknya. Itu berarti ketika kalian mem-boot up-nya, ia akan memiliki bandwidth yang cukup untuk berurusan dengan Call of Duty Mobile.

Instal ulang Call of Duty Mobile diperangkat kalian

Halaman dukungan Google Play Store menyarankan untuk menginstal dan menginstal ulang Call of Duty Mobile atau aplikasi yang tidak berfungsi lainnya.

Ini akan menghapus cache aplikasi dan data pada perangkat, yang dapat menyelesaikan hal aneh yang terjadi di bawah tenda sehingga kalian akhirnya dapat menghadapi teman-teman kalian di FPS yang populer.

Itulah beberapa solusi untuk masalah seputar permasalahan pada game COD Call of Duty Mobile, seperti COD Mobile tidak bisa dibuka, macet di layar hitam, stuck di loading screen. Semoga tutorial di atas bisa membantu kalian mengatasi masalah di COD Mobile.



COD Mobile Tidak Bisa Dibuka Stuck Macet Layar Hitam COD Mobile Tidak Bisa Dibuka Stuck Macet Layar Hitam Reviewed by Admin on October 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.