Cara Mengubah Nama di Call of Duty Mobile


Cara Ganti Merubah Nama di COD Mobile - Setelah Anda memainkan Call of Duty Mobile untuk sementara waktu, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengubah nama pengguna Anda tanpa kehilangan level kemajuan yang Anda buat di akun COD Mobile tersebut. Saat ini ada dua cara untuk melakukan ini, dan hanya satu di antaranya yang membutuhkan uang untuk bisa melakukannya.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk merubah nama di COD Mobile, kalian membutuhkan sebanyak 500 CP dan itu harus kalian beli dengan uang yang kalian punya dengan cara top up CP Cod Mobile. Ada cara ganti nama akun COD Mobile tanpa harus kalian membayarnya dengan CP, berikut ini yang harus kalian lakukan:

Cara Mengubah Nama di Call of Duty Mobile

Trik Ganti Nama COD Mobile di Facebook Gratis

Cara termudah untuk mengubah nama di Call of Duty Mobile membutuhkan akun Facebook yang aktif. Meskipun kekurangan dari kebutuhan login tambahan sedikit mengecewakan, ini adalah satu-satunya metode yang tidak membutuhkan uang untuk membeli CP COD Mobile.

Saat membuka Call of Duty Mobile, masuk dengan kredensial Facebook Anda.
Setelah masuk, semua data dan kemajuan Anda akan ditautkan dengan aman ke akun Facebook Anda.
Sekarang hapus instalasi aplikasi Call of Duty Mobile. Ini dilakukan pada iOS dengan menahan ikon aplikasi dan mengetuk X kecil yang muncul di sudut. Di Android, buka Pengaturan> Aplikasi dan Pemberitahuan> Lihat semua aplikasi> Call of Duty Mobile> Copot pemasangan
Pasang kembali melalui App Store atau Google Play dan masuk dengan akun Facebook yang sama. Ketika Anda melakukannya, Anda akan diminta untuk memasukkan nama baru.

Cara Ganti Nama Akun COD Mobile Menggunakan 500 CP CoD Mobile

Jika Anda tidak ingin membuat akun Facebook, cara untuk ganti nama dalam game sedikit lebih rumit dan mahal.

Cara Mengubah Nama di Call of Duty Mobile

Ketuk ikon pemain di sudut kiri atas layar dan gulir ke tab kedua, Profil Pemain.
Ketuk ikon pensil di dekat nama pemain, dan Anda akan melihat layar ganti nama.
Perubahan nama resmi di Call of Duty Mobile hanya dapat dilakukan setiap tiga hari dan mengharuskan pembelian Kartu Perubahan Nama. Saat ini satu-satunya cara untuk mendapatkan salah satunya adalah dengan membeli 500 CoD Points, jadi kami sarankan untuk menggunakan tip tautan Facebook saat masih aktif. Ini mungkin ditambal di pembaruan masa depan, tetapi untuk saat ini, memiliki Facebook jauh lebih baik daripada menghabiskan uang ekstra.

Itulah bagaimana cara kalian bisa ganti merubah nama di akun COD Mobile yang kalian punya, jika kalian tidak berhasil dengan trik gratis dari kami, maka kalian hanya bisa melakukannya dengan cara membeli rename Card sebanyak 500 CP.



Cara Mengubah Nama di Call of Duty Mobile Cara Mengubah Nama di Call of Duty Mobile Reviewed by Admin on October 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.