Cara Tambah / Mengundang Teman di COD Mobile Untuk Mabar


Call of Duty Mobile memiliki peluncuran monumental, berkinerja lebih baik dari yang diperkirakan kebanyakan orang. Penembak orang pertama yang bebas untuk bermain menarik lebih dari 35 juta pemain dalam waktu kurang dari seminggu dan jumlahnya terus meningkat.

Ada enam mode permainan dalam CoD Mobile, termasuk Team Deathmatch, Free-for-all, Domination, Hardpoint, dan Frontline. Tapi sejauh ini yang paling populer adalah mode Royale Battle 100 pemain, awalnya dipopulerkan oleh PUBG.

Call of Duty selalu menjadi pengalaman sosial, dan mitra selulernya tidak berbeda. Anda dapat bermain sendiri, tetapi disarankan untuk bekerja sama dengan teman-teman, terutama dalam mode battle royale. Tetapi bagaimana Anda menambahkan teman dan mengundang mereka ke permainan CoD Mobile?

Bagaimana cara menambahkan teman di Call of Duty Mobile?

Seperti kebanyakan game multi-player, Anda harus menambahkan teman ke daftar teman sebelum dapat mengundang mereka ke pertandingan untuk mabar main bareng di COD Call of Duty Mobile. Untungnya, CoD Mobile mudah dinavigasi dan menunya sangat intuitif.

Cara Tambah dan Mengundang Teman di COD Mobile

Untuk tambahkan teman, cukup ketuk Ikon Teman di bagian atas menu utama dan tekan Tambah Teman. Selanjutnya, ketikkan nama atau ID teman Anda di bilah pencarian dan navigasikan ke id pemain mereka. Anda sekarang dapat menambahkan teman Anda dengan mengeklik ikon emas.

Sekarang, yang perlu Anda lakukan adalah menunggu mereka menerima permintaan teman Anda dan Anda harus siap bermain.

Bagaimana cara mengundang teman untuk mabar di COD Mobile

Setelah menambahkan teman ke daftar teman, Anda dapat bergabung dalam duo atau squad empat dan bertempur bersama melawan musuh.

Untuk mengundang teman Anda ke permainan, masuk ke menu multi player dan pilih opsi Undang Teman. Teman daring Anda akan muncul di sisi kanan layar Anda, tempat Anda dapat mengetuk nama mereka untuk mengundang mereka dan bergabung dengan sebuah pertandingan.



Cara Tambah / Mengundang Teman di COD Mobile Untuk Mabar Cara Tambah / Mengundang Teman di COD Mobile Untuk Mabar Reviewed by Admin on October 08, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.