Cara Mendapatkan Point, Credit dan Item Gratis di COD Mobile


Cara Mendapatkan Point di COD Mobile - kalian akan berjuang untuk mendapatkan sejumlah besar Poin COD tanpa harus membeli dengan uang sungguhan. Cara termudah untuk mendapatkannya melalui gameplay adalah dengan membeli Season 1 Battle Pass, yang akan mengembalikan 800 CP, dapat dibeli di shop dengan klik tombol di kanan bawah menu utama. Setelah membuka Battle Pass, kalian akan bisa mendapatkan Poin COD melalui membuka tingkat dengan menyelesaikan tantangan. 

Saat menaikkan Battle Pass, kalian akhirnya akan mendapatkan hingga 800 CP (pada level 93), yang cukup untuk membeli Battle Pass seaosn depan. Sepanjang perkembangan Battle Pass kalian akan mendapatkan berbagai hadiah, dan kalian dapat memilih untuk membelanjakan Poin COD ini pada item yang tersedia di shop atau menyimpannya untuk Pass season berikutnya.

Cara Mendapatkan Point, Kredit dan Item Gratis di COD Mobile

Gim ini menjalankan penawaran khusus untuk Poin COD pada kesempatan tertentu, jadi harap perhatikan hal itu jika kalian ingin menghemat sedikit.

Cara Mendapatkan Kredit di Call of Duty Mobile

Kredit diperoleh dengan cara yang sama dengan Poin COD, melalui pemeringkatan Battle Pass kalian. Namun, mereka juga tersedia dalam pass gratis yang berarti kalian tidak perlu membelinya dengan uang sungguhan.

Namun kredit jauh lebih bebas tersedia secara umum. kalian dapat memperolehnya melalui tantangan event waktu terbatas, jadi periksa tab tengah di sebelah kiri menu utama. Pada saat penulisan, kalian dapat menyelesaikan tantangan Battle Royale khusus dengan hadiah Kredit, tetapi misi-misi di event ini tentu saja akan berubah sewaktu-waktu.

Kredit dapat digunakan di shop, seperti Point COD. Satu-satunya perbedaan adalah pemilihan barang. Sejumlah kecil looting tersedia dengan imbalan Kredit, sementara Point COD menawarkan lebih banyak. Apa pun itu, kalian seharusnya tidak bertemu musuh yang telah membayar untuk menang, upgrade senjata sebagian besar bersifat skin, dan ketika mereka mendapatkan bonus yang biasa bersifat trial.

Cara mendapatkan item di COD Call Of Duty Mobile

Ada beberapa jalan bagi kalian untuk mendapatkan item di Call of Duty Mobile. Seperti biasa, sistem leveling Battle Pass membuka banyak item, baik di tingkatan free maupun premium. Weapon XP cards dapat dibuka, bersama dengan semprotan dan skin peralatan secara gratis, tetapi loot crate juga muncul. 'Daily Crates' dapat dibuka, yang menampilkan kemungkinan peralatan langka turun 33%. ‘Battle Pass Crates’ hanya tersedia di tingkat premium, dengan gear langka biru dan ungu yang lebih mungkin terjadi.

kalian juga bisa mendapatkan hadiah karena berpartisipasi dalam game berperingkat. Sebagian besar waktu, kalian bisa menerima Weapon XP cards, tetapi juga menemukan skin. Periksa kotak pesan kalian secara teratur untuk menemukan dan mengklaim perlengkapan  yang kalian dapatkan.

Teman dapat saling mengirim XP card dengan mudah. Cara mengirim Xp card di COD Mobile yaitu cukup buka daftar teman kalian dengan mengetuk ikon di bagian atas menu utama kalian, buka tab ‘teman’, dan ketuk tombol ‘EXP’ di sebelah nama teman yang diinginkan. Mereka akan menerima hadiah yang bagus tanpa biaya kepada kalian.

Perlu dicatat bahwa jika kalian menerima item dari kotak jarahan yang sudah kalian miliki, maka secara otomatis akan dikonversi menjadi Kredit, dengan Kredit lebih banyak tersedia untuk item yang langka.



Cara Mendapatkan Point, Credit dan Item Gratis di COD Mobile Cara Mendapatkan Point, Credit dan Item Gratis di COD Mobile Reviewed by Admin on October 09, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.