Cara Menggunakan FHJ-18 di COD Mobile


Cara Menggunakan FJH 18 Call of Duty Mobile - Call of Duty Mobile mengadu kalian dengan pemain lain dalam pertempuran jarak dekat yang mematikan. Gim ini mencakup semua jenis senjata, Scorestreaks, dan peralatan yang akan kalian gunakan dari seri yang sudah berjalan lama. Dalam panduan ini, kita akan membahas secara singkat tentang FHJ-18 dan bagaimana cara menggunakannya.

Cara Menggunakan FHJ-18 di COD Call of Duty Mobile

FHJ-18 adalah peluncur roket yang kalian buka saat naik level di Call of Duty Mobile. Senjata itu hanya mampu menembaki kendaraan. kalian tidak dapat menembaknya pada target manusia. kalian bahkan tidak bisa menembakkannya, karena senjata hanya mengunci kendaraan, dan hanya dapat ditembakkan ketika locked kendaraan tersebut.

Cara Menggunakan FHJ-18 di COD Mobile

Untuk menggunakan FHJ-18 di COD Mobile, lengkapi di Loadout kalian, lalu saat kalian berada di dalam gim, arahkan ke kendaraan. Reticle akan menyala merah, memberi tahu kalian bahwa kalian memiliki lock target, dan kalian kemudian dapat mengetuk layar untuk menembak.

Sekarang, kalian mungkin bertanya-tanya kenapa tidak bisa menembak musuh manusia dengan menggunakan FHJ-18. Di Battle Royale, penuh dengan kendaraan, cara terbaik untuk menggunakannya jelas, tetapi ini tidak terjadi di multi-player.

Cara Menggunakan FHJ-18 di COD Mobile

Kekuatan FHJ-18 dalam multi-player adalah untuk mengeluarkan UAV musuh, Hunter Killer Drones, dan kendaraan lain yang hanya muncul saat killstreaks. Jika kalian dapat menabrak pesawat musuh dengan FHJ-18 sebelum pemain musuh melepaskan tembakan, maka Scorestreak terbuang sia-sia, dan kalian menyelamatkan beberapa tim kalian, atau mungkin bahkan diri kalian sendiri.

Sekarang ada beberapa risiko yang terlibat. kalian harus mengekspos diri kalian pada potensi kerusakan dan harus cepat melepaskan tembakan sebelum kalian terbunuh. Arahkan FHJ-18 ke kendaraan, dapatkan lock target, dan lepaskan roket, lalu cepat-cepat membuat jalan kalian untuk menutupi lagi.



Cara Menggunakan FHJ-18 di COD Mobile Cara Menggunakan FHJ-18 di COD Mobile Reviewed by Admin on October 15, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.