Cara Main COD Call of Duty Mobile Mode Gun Game


Mode baru Call of Duty Mobile Gun Game telah tiba, memberi kalian tantangan untuk menjadi pemain pertama yang melakukan pembunuhan dengan setiap senjata dalam gim ini secara gratis untuk semua lingkungan.

Dalam panduan ini, kami akan memberi kalian tips dan trik untuk membantu kalian menguasai mode permainan baru Gun Game di COD Mobile. Kami akan mulai dengan menjelaskan cara kerjanya sebelum beralih ke beberapa kiat yang lebih umum.

Cara Bermain COD Mobile Mode Gun Game Call of Duty Mobile

Gun Game adalah mode sementara yang tersedia saat ini di Call of Duty Mobile yang menantang kalian untuk mendapatkan kill dengan setiap senjata dalam gim ini dalam lingkungan bebas-untuk-semua.

Cara Main COD Call of Duty Mobile Mode Gun Game

Untuk bermain, cukup ketuk multi-player pada menu utama lalu ketuk pada pilihan mode di kanan bawah layar. Kalian akan menemukan Gun Game di bagian Featured di menu selanjutnya. Cukup ketuk, tekan konfirmasi, dan kalian bermain ke pertandingan multi-player.

Panduan Mode Gun Game di COD Call of Duty Mobile

Gun Game adalah permainan gratis yang menantang untuk semua mode multi-player yang melibatkan upaya membunuh dengan setiap senjata dalam gim, mulai dari PDW hingga pisau.

Tantangan semakin meningkat semakin banyak membunuh yang kalian dapatkan. Babak-babak awal cenderung berfokus pada SMG, senapan serbu, dan LMG, yang mudah didapat dengan kill, sebelum bersandar ke senapan sniper, peluncur roket, senapan, dan bahkan granat dan pisau.

Orang pertama yang terbunuh dengan setiap senjata memenangkan permainan, jadi kalian harus cukup cepat. Untungnya, ada beberapa mekanik yang membantu kalian.

Sebagai permulaan, kalian memiliki UAV yang konstan, sehingga kalian dapat mengawasi peta mini untuk musuh terdekat. Lalu ada fakta bahwa ada sejumlah poin respawn khusus yang dapat kalian gunakan untuk kill musuh kalian dengan mudah.

Tip dan Trik Mode Gun Game di Call of Duty Mobile 

Mengawasi radar kalian: UAV kalian aktif setiap saat, jadi gunakan itu. kalian tidak perlu bertanya-tanya di mana lawan kalian berada di Gun Game karena mereka menyala seperti pohon Natal di UAV kalian.

Temukan tempat berkemah yang layak: Mengingat bahwa lawan kalian selalu respawn di sekitar kalian, masuk akal untuk tetap di satu tempat daripada berlarian mendapatkan tembakan dari belakang. Ini berarti kalian harus menemukan tempat yang layak, yang memberikan perlindungan yang solid tetapi memberi kalian lawan reguler untuk diturunkan.

Poin respawn tetap sama: Pada catatan itu, kami sarankan menemukan titik respawn aktif dan mencoba untuk membunuh bibit. Ini tidak cantik, bahkan tidak terhormat, tetapi sangat efektif.

Berlatihlah dengan senjata yang kalian hadapi melawan AI: Jika kalian terutama berjuang dengan senjata atau jenis senjata tertentu, kalian dapat berlatih dengannya secara offline melawan lawan AI untuk menguasainya. Jika kalian serius tentang Permainan Gim kalian, eh, gim, kami sarankan.

Adaptasikan pendekatan kalian agar sesuai dengan senjatanya: Tidak semua senjata mendukung pendekatan yang sama. Senapan dan SMG mengharuskan kalian untuk mendekat dan pribadi, sementara senapan serbu dan LMG efektif di mana-mana. Senapan sniper menguntungkan jarak yang lebih jauh sementara kalian hampir merasa seperti kalian mengkalianlkan keberuntungan untuk mendapatkan granat dan pisau mati.



Cara Main COD Call of Duty Mobile Mode Gun Game Cara Main COD Call of Duty Mobile Mode Gun Game Reviewed by Admin on October 15, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.