Cara Mendapatkan Trophy Of Glory FF Free Fire


Cara Mendapatkan Trophy Of Glory FF - Garena kembali mengadakan event terbarunya di awal Oktober, yaitu event FFIM yang berlangsung dari 4 samapi 13 Oktober 2019. Kalian bisa mulai ikutan event ini mulai dari hari ini untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik tentunya yang bisa kalian dapatkan.

Misi dari event FFIM Free Fire yaitu kalian harus mengumpulkan 3 jenis token untuk bisa kalain redeem dengan hadiah. Ketiga token tersebut yaitu token Tournament Badge I, token Red Gift Box dan Token Trophy Of Glory. 

Cara Mendapatkan Token Trophy Of Glory dan Red Gift Box FF Free Fire

Lalu bagaimana cara mendapatkan ketiga token tersebut di event FFIM Free Fire, simak ulasannya berikut ini:

1. Cara Mendapatkan Token Tournament Badge I

Kalian harus mengumpulkan token Tournament Badge supaya kalian bisa redeem dengan hadiah dan untuk melakukan vote di FFIM Free Fire. Cara mendapatkan token Tournament Badge yaitu dengan cara login dan main di 4 - 12 Oktober 2019. Kalian untuk login dan main selama sehari bisa mendapatkan 4 buah token Tournament Badge I dengan cara kill musuh sebanyak-banyaknya.

Cara Mendapatkan Token Trophy Of Glory dan Red Gift Box FF Free Fire

Hadiah dari token Tournament Badge ini yaitu M4AI Cataclysm Weapon Loot Crate, tas Heart Angel, Bundle Annihilator. Jadi untuk mendapatkan hadiah dari token Tournament Badge maka kalian login dan main setiap hari di 4-12 Oktober 2019 dengan kill musuh kalian sebanyak-banyaknya yah.

2. Cara Mendapatkan Token Red Gift Box FF

Untuk cara mendapatkan token Red Gift Box yaitu dengan cara login dan main di tanggal 4-12 Oktober 2019. Kalian bisa mendapatkan 4 buah setiap harinya di 4-12 Oktober, dengan cara kill musuh kalian dan token bisa kalian dapat setelah match.

Cara Mendapatkan Token Trophy Of Glory dan Red Gift Box FF Free Fire

Dari token Red Gift Box FF Free Fire ini kalian bisa redeem dengan hadiah berupa karakter Hayato dan senjata keren tentunya. Kalian bisa mendapatkan hadiah utama karakter Hayato dengan menukarkan 15 token Red Gift Box dan 2 token Trophy Of Glory. Untuk mendapatkan senjata Skyline Mist maka kalian harus redeem sebanyak 20 token Red Gift Box dan 1 token Trophy of Glory. 

3. Cara Mendapatkan Token Trophy Of Glory FF Free Fire

Untuk mendapatkan Trophy Of Glory ini yang akan sulit kalian dapatkan sekarang-sekarang ini, karena memang token ini merupakan token inti di event FFIM. Kalian hanya bisa mendapatkan token Trophy Of Glory di Peak Day atau hari puncak event ini berlangsung. Artinya bahwa kalian login dan main di tanggal 12 dan 13 Oktober 2019, karena token ini tersedia pada tanggal tersebut.

Jadi login dan main di Peak Day FFIM untuk melengkapi ketiga token agar bisa kalian redeem dengan hadiah Karakter Hayato. 

Itulah pembahasan dari kami tentang penjelasan event FFIM Free Fire, yaitu cara mendapatkan token Trophy Of Glory FF dan Red Gift Box Free Fire. Selamat mencoba dan semoga kalain berhasil kumpulkan banyak token di FFIM.



Cara Mendapatkan Trophy Of Glory FF Free Fire Cara Mendapatkan Trophy Of Glory FF Free Fire Reviewed by Admin on October 04, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.