Cara Memainkan Call of Duty COD Mobile di PC


Call of Duty akhirnya membuat jalan ke perangkat mobile dan meskipun hampir tidak ada di Early Access selama beberapa hari, komunitas sudah menemukan cara bermain di PC dengan mouse dan keyboard. Dirilis di seluruh perangkat seluler pada 01 Oktober, seri Call of Duty membuat tanda nyata pertamanya di pasar game genggam dengan rendemen setia fenomena FPS.

Sementara permainan terlihat dan terasa akrab bagi penggemar seri gameplay itu sendiri, mungkin sedikit mengejutkan bagi mereka yang terbiasa bermain dengan controller atau pengaturan mouse dan keyboard. Untungnya, anggota komunitas yang cerdik telah menemukan solusi.

Dalam video 30 September yang dirilis oleh 'JackTheBus' di YouTube, prosesnya dijelaskan secara rinci bagi mereka yang ingin merobeknya secara online menggunakan mouse dan keyboard.

Cara Memainkan Call of Duty COD Mobile di PC

Setelah mengunduh perangkat lunak Game Loop, Call of Duty Mobile akan muncul untuk Anda instal segera di PC Anda. Memanfaatkan perangkat lunak semacam itu tampaknya tidak melanggar Ketentuan Layanan Activision dengan cara apapun.

Mem-boot game di PC untuk pertama kalinya, Anda akan melihat bahwa key-binding sudah ada, sehingga Anda tidak perlu harus melalui dan mengimplementasikan setiap fungsi secara manual.

Sayangnya, mengikuti pembaruan terbaru dari Activision Call of Duty Mobile tidak akan mendukung segala bentuk fungsi pengontrol. Masih harus dilihat apakah ini merupakan keputusan permanen atau jika dukungan pengontrol akan diperkenalkan kembali dalam waktu dekat.

Ada banyak program serupa di luar sana yang membantu Anda bermain game mobile di PC, tetapi Game Loop tampaknya yang paling mudah diakses dalam hal berkompetisi dengan lancar di CoD Mobile.

Namun satu hal yang perlu diperhatikan adalah Anda harus login di CoD Mobile menggunakan akun Facebook Anda. Ini memungkinkan untuk kemajuan disinkronkan di seluruh platform, yang berarti bahwa Anda dapat bermain dari PC Anda dan menjaga kemajuan Anda tetap utuh saat boot berikutnya di ponsel.

Ketika ruang mobile gaming terus meningkatkan kesetiaan game di pasar, semakin banyak perusahaan teknologi yang menyelami dan merancang perangkat keras mereka sendiri untuk memberi manfaat bagi para pemain game genggam semacam itu. Contoh utama dari ini adalah ponsel Asus ROG yang dirancang khusus untuk para gamer.

Jika Anda baru mulai memainkan Call of Duty Mobile untuk pertama kalinya, inilah rincian lima tips praktis untuk pemula.



Cara Memainkan Call of Duty COD Mobile di PC Cara Memainkan Call of Duty COD Mobile di PC Reviewed by Admin on October 03, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.