PUBG Survival Mastery: Sistem Perkembangan Baru Yang Sarat Dengan Fitur


Sistem Survival Mastery baru dari PUBG akan menghargai para survivalist sambil memberikan pemain dengan pendekatan inovatif untuk melacak gaya permainan dan kecenderungan mereka di medan perang.

PUBG Corp. telah mengumumkan sistem Survival Mastery baru yang dipenuhi dengan fitur-fitur baru dan pelacakan stat, memungkinkan pemain untuk memahami gameplay mereka tidak seperti sebelumnya. Didampingi oleh sistem Weapon Mastery yang diperkenalkan kembali pada bulan April, pengumuman ini tampaknya merupakan langkah PUBG berikutnya menuju sistem perkembangan yang ditunggu-tunggu dan lengkap.

Membuat jalan untuk menguji server besok, Survival Mastery dirancang untuk mengenali dan menghargai kemampuan pemain untuk tetap hidup selama pertandingan. Sebagai contoh, mengelola posisi Anda dalam posisi sulit di Pulau Sosnovka akan dihargai dengan XP untuk meningkatkan Level Survival Anda. Mulai dari Level 1, level maksimal untuk musim ini telah ditetapkan menjadi 500. Pemain dapat menemukan sistem perkembangan Survival dan Senjata di dalam tab “Mastery” di layar menu.

Fitur baru dalam sistem ini akan memungkinkan pemain untuk lebih memahami gaya bermain mereka sendiri. Saat Anda maju dari pertandingan ke pertandingan, sistem baru akan melacak gaya permainan Anda dan mengaitkan serangkaian sifat, menghasilkan ringkasan kecenderungan dalam game Anda. Tiga sifat utama yang diberikan oleh sistem ini adalah Combat Trait - apakah Anda pemain yang dekat dan pribadi atau seseorang yang duduk kembali dan mengambil gambar Anda; a Looting Traits - apakah Anda seseorang yang mengambil jumlah minimum untuk terus bergerak atau tikus paket zona-biru tidak dapat meninggalkan penyembunyi flash kedua ?; dan Pendaratan - yang akan memberi label pangkalan pemain sebagai konservatif dalam hal keterlibatan awal atau hotdopper TTV yang lengkap.

PUBG Survival Mastery: Sistem Perkembangan Baru Yang Sarat Dengan Fitur

"ID PUBG" juga diluncurkan, memberikan beberapa personalisasi tambahan untuk pemain. Di sini, Anda akan dapat menampilkan Level Survival Anda, serta berbagai latar belakang dan ikon. Ini adalah sentuhan yang bagus dan harus benar-benar membuat tab "Pertandingan Terakhir" jauh lebih menarik.

Omong-omong, tab "Pertandingan Terakhir" menerima perombakan total untuk mengakomodasi sistem Kelangsungan Hidup dan Penguasaan Senjata yang baru. Pemain akan memiliki kemampuan untuk meninjau pertandingan terbaru mereka, mulai dari kerusakan spesifik senjata hingga seberapa jauh Anda bepergian dalam kereta selama pertandingan itu. Semua data ini akan memberi makan langsung ke sifat yang telah disebutkan, memberikan pemain perspektif jangka pendek dan jangka panjang dari gameplay mereka.

PUBG menyebutkan bahwa "pilar berikutnya" dari sistem penguasaan mereka saat ini sedang dirancang, jadi harapkan pengumuman lain di jalan. Anda dapat memeriksa sistem Survival Mastery baru dalam game di PUBG Test Server besok, sementara patch akan diluncurkan ke server langsung pada 24 September.



PUBG Survival Mastery: Sistem Perkembangan Baru Yang Sarat Dengan Fitur PUBG Survival Mastery: Sistem Perkembangan Baru Yang Sarat Dengan Fitur Reviewed by Admin on September 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.