Cara Masuk ke Incubator Yang Hilang di FF Free Fire


Kali ini kami akan membahas tentang game Free Fire kembali, karena ada beberapa pemain yang bertanya kepada kami tentang incubator yang hilang. Bagaimana cara masuk ke incubator yang hilang di game Free Fire?

Nah bagi kalian yang mengalami masalah ini yaitu incubator hilang di Lucky Royale tepatnya bundle Golden Shade yang merupakan bundle Yin dan Yang. Hari ini banyak pemain yang menanyakan tentang incubator hilang di game Free Fire, karena kabarnya ada salah satu bundle yaitu bundle Golden Shade terdapat tulisan pada lengan pundak sebelah kiri, yang mengandung unsur penghinaan terhadap salah satu agama.

Cara Masuk ke Incubator Yang Hilang di FF Free Fire

Maka dari itulah yang menyebabkan incubator hilang di game Free Fire, nah bagi kalian yang ingin masuk ke incobator tersebut, disini akan kami bahas untuk kalian bagaimana cara melakukannya.

Dimana Letak Incubator Yang Hilang di FF Free Fire?

Bagi kalian yang belum mengetahui cara masuk ke incubator yang hilang di Lucky Royale, caranya sangat mudah kalian lakukan. 

Cara untuk masuk ke incubator yang hilang, yaitu dengan masuk ke Vault.
Pilih menu Lainnya.
Setelah kalian berada di menu lainnya, silahkan kalian klik Tukar dengan token atau voucher yang kalian miliki.
Setela akan muncul Incubator nya lalu kalian pilih Blueprint Phantom untuk melihat bundle yang disembunyikan oleh Garena.

Cara Masuk ke Incubator Yang Hilang di FF Free Fire

Disana terdapat salah satu bundle yang lukisan warna emas yang dianggap melecehkan salah satu agama.

Nah itulah informasi tentang incubator yang hilang di Lucky Royale dan bagaimana cara masuk ke incobator yang hilang tersebut. Selamat mencoba!



Cara Masuk ke Incubator Yang Hilang di FF Free Fire Cara Masuk ke Incubator Yang Hilang di FF Free Fire Reviewed by Admin on September 17, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.