Ini Jawaban Untuk Pertanyaan Kuis Blood Revenge 26 September


Pertanyaan hari ini banyak berhubungan dengan Blood Revenge, seperti  "Siapa yang mengusir Blood Demon 5 tahun lalu? Kapan Peak Day Blood Revenge? Bercerita tentang apa Blood Revenge? Apa warna utama EP Blood Revenge? Apa style utama EP Blood Revenge?"

Bagi kalian yang sudah ikutan event kuis Blood Revenge dan kesulitan menjawab pertanyaan-pertanyaan, maka untuk itu kalian berada disini bersama kami. Hari terakhir event Kuis Blood Revenge hari ini berlangsung tanggal 26 September dimana kalian harus menjawab 5 pertanyaan seputar game Free Fire.

Pertanyaan hari ini banyak membahas tentang Blood Revenge dan bagi kalian yang kesulitan menjawab salah satunya, maka kami akan membantu kalian untuk mengetahui jawaban pertanyaan yang harus kalian jawab dengan benar.

Ini Jawaban Untuk Pertanyaan Kuis Blood Revenge 26 September

Jika kalian berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan hari ini dengan benar semua, maka kalian akan mendapatkan poin penuh yaitu 1200. Sehingga poin bisa bertambah banyak agar bisa ditukarkan dengan hadiah di event Kuis Blood Revenge ini.

Langsung saja berikut ini 5 pertanyaan hari keempat event kuis Blood Revenge:

Siapa yang mengusir Blood Demon 5 tahun lalu?
Jawabannya: Gurunya.

Kapan Peak Day Blood Revenge?
Jawabannya: 28 September 2019

Bercerita tentang apa Blood Revenge?
Jawabannya: Balas Dendam

Apa warna utama EP Blood Revenge?
Jawabannya: Merah

Apa style utama EP Blood Revenge?
Jawabannya: Jepang

Itulah pertanyaan yang harus kalian jawab di hari keempat event kuis Blood Revenge, semoga kalian bisa menjawabnya dengan benar dari jawaban yang kami sebutkan di atas. Sehingga poin kalian menjadi bertambah untuk bisa kalian tukar dengan hadiah menarik.



Ini Jawaban Untuk Pertanyaan Kuis Blood Revenge 26 September Ini Jawaban Untuk Pertanyaan Kuis Blood Revenge 26 September Reviewed by Admin on September 26, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.