Cara Mendapatkan Token Dart FF Free Fire


Token Dart FF Free Fire - Hallo guys jumpa lagi bersama kami di tutorial game Free Fire yang selalu banyak memberikan event dengan banyak hadiah menarik tentunya. Nah bagi kalian yang sudah mengikuti event Blood Revenge dan berhasil mendapatkan token Katana. Hari ini 28 sampai 29 September kalian sudah bisa login dan main untuk mendapatkan Token Dart FF Free Fire atau biasa disebut dengan token Shuriken.

Token Dart ini merupakan token inti di event token Blood Revenge dan kalian harus mendapatkan token Dart FF sebanyak-banyaknya, agar kedua token yaitu Katana dan Dart bisa kalian dapatkan. Sehingga kalian bisa redeem dengan hadiah menarik. 

Event yang berlangsung dari 22 dan akan berakhir sampai dengan 29 September ini, memiliki misi yang salah satunya yaitu mengumpulkan dua token, yaitu token Katana yang tentunya sudah kalian dapatkan dengan login dan main dari tanggal 22 September kemarin.

Token Dart FF hanya bisa kalian dapatkan hari ini tanggal 28 dan 29 September 2019, agar kalian bisa redeem dengan hadiah senjata. Lalu bagaimana cara mendapatkan token Dart / Shuraken? Simak pembahasan di bawah ini!

Cara Mendapatkan Token Dart FF Free Fire

Cara Mendapatkan Token Dart FF Free Fire

Untuk bisa mendapatkan token Shuriken atau Dart FF, yaitu dengan cara login dan main hari ini 28 dan 29 September. Kalian harus main untuk kill membunuh musuh kalian sebanyak-banyaknya, karena token Shuriken bisa kalian dapatkan dengan cara loot di deadbox atau peti mati musuh kalian yang berhasil dibunuh.

Jadi kesimpulannya bahwa untuk mendapatkan token Dart FF kalian harus login dan main hari ini dan besok, yaitu di peti kematian musuh yang kalian bunuh. Jika kalian berhasil mengumpulkan token dart ff ini maka kalian bisa melengkapi kedua token agar bisa kalian redeem dengan senjata.

Itulah pembahasan dari kami tentang cara mendapatkan token dart FF Free Fire, semoga kalian bisa banyak kill musuh kalian supaya bisa mendapatkan token dart ff.



Cara Mendapatkan Token Dart FF Free Fire Cara Mendapatkan Token Dart FF Free Fire Reviewed by Admin on September 28, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.