Age Challenge Apps: Cara Menggunakan FaceApp Untuk Instagram


Aplikasi Age Challenge Instagram - Viral baru-baru ini pengguna media sosial seperti Instagram Twitter dengan memposting foto seperti apa mereka ketika mereka tua nanti. Pengguna Instagram memposting hasil foto serfie mereka yang membandingkan foto usia muda dengan foto masa tua nanti di Instagram, Twitter dan Facebook.

Foto Old Challenge memberikan beberapa fenomena baru di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Jika Anda bertanya-tanya tentang aplikasi Old Challenge Instagram, atau bagaimana menggunakan aplikasi Age Challenge Instagram. 

Anda bisa menggunakan FaceApp untuk aplikasi Age Challenge Instagram yang sekarang menjadi aplikasi gratis ber-tren teratas di iTunes App Store dan Play Store. Anda dapat dengan mudah dan gratis download dan memasangnya diperangkat Android dan iPhone yang Anda gunakan, namun terbatas penggunaannya hanya trial selama tiga hari saja.

Age Challenge Apps: Cara Menggunakan FaceApp Untuk Instagram

Kebijakan privasi aplikasi mengatakan bahwa ia mengumpulkan gambar yang Anda uplload ke layanannya, jadi ingatlah bahwa itu menjaga selfie yang Anda ambil. Juga diingatkan bahwa salah satu pengembang, Joshua Nozzi, mengatakan di Twitter bahwa tampaknya aplikasi dapat mencoba mengunggah foto lain dari perpustakaan Anda. 

Jika Anda khawatir tentang hal ini, jangan beri akses ke foto Anda saat diminta, cukup akses ke kamera.

Berikut ini cara mencoba FaceApp aplikasi Age Challeng untuk Instagram:
  • Download FaceApp Age Challenge Application untuk Android dan iPhone.
  • Buka aplikasi dan tolak penawaran berlangganan
  • Ketuk tombol kamera di tengah layar
  • Ambil foto selfie Anda dan ketuk ‘Use' di bagian bawah, Anda akan melihat filter.
  • Pilih 'Old', akan menghasilkan foto Anda dengan tampilan tua
  • Ketuk 'More Filter' seperti ‘Young.’ Anda yang tua akan terlihat muda.
  • Setelah selesai, Anda simpan hasilnya ke galeri Android dan ke Librari iPhone Anda.
  • Share dan bagikan melalui Instagram dan Twitter.
Nah itulah cara menggunakan FaceApp sebagai aplikasi Age Challenge Instagram dan Twitter yang akhir-akhir ini viral. Anda bisa menggunakan FaceApp untuk membuat foto serfie foto Anda sekarang, lalu menghasilkan foto dengan tampilan perbandingan foto serlfie lebih tua dan membagikannya melalui Instagram dan Twitter.



Age Challenge Apps: Cara Menggunakan FaceApp Untuk Instagram Age Challenge Apps: Cara Menggunakan FaceApp Untuk Instagram Reviewed by Admin on July 17, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.