Dapatkan Change Nickname Card di Hadiah Update Versi Baru Free Fire


Cara Mendapatkan Change Nickname Card FF Free Fire - Kali ini Garena Free Fire mengadakan event terbarunya yaitu Hadiah Update Versi Baru. Dalam event kali ini kalian harus melakukan update Free Fire ke versi baru agar bisa mendapatkan Change Nickname Card FF Free Fire. Event ini akan berlangsung selama sebulan yaitu dari tanggal 28 Juni sampai dengan 28 Juli 2019.

Untuk mendapatkan Change Nickname Card FF Free Fire di event Hadiah Update Versi Baru, kalian cukup memainkan 1 match baik itu dalam mode classic atau pada mode ranked. Lalu bagaimana cara mendapatkan Change Nicname Card di Event Event Hadiah Update Versi Baru FF Free Fire?

Free Fire game yang populer dan banyak dimainkan di Android dan iPhone ini sudah memiliki jutaan pengguna yang aktif memainkan game ini setiap hari. Game dengan kategori bertahan dari serangan musuh, mewajibkan kalian kill semua musuh-musuh kalian sampai habis terbunuh atau boyaah.

Game Play akan dimulai dengan menerjunkan kalian dari pesawat terbang dengan parasut dan memulai mendarat ke lokasi yang aman dan bisa kalian tentukan arah untuk mendarat. Cari dengan cara looting persenjataan dan alat yang kalian butuhkan dari gedung-gedung dan dari musuh yang berhasil kalian kill.

Garena Free Fire memang melakukan banyak perubahan dalam permainannya, agar memotivasi para gamer menggunakan game Free Fire. Update pembaruan yang rutin untuk menambah fitur dan memperbaiki bug yang terdapat dalam game, membuat permainan semakin menambah minat pemain.

Selain itu game Free Fire banyak mengadakan event yang bisa diikuti oleh para penggunanya, untuk mendapatkan hadiah menarik berupa item dan peralatan khusus ke akun penggunakan, baik terbatas ataupun secara permanent. Kali ini Garena mengadakan event terbarunya yaitu bernama event Hadiah Update Versi Baru, yang bertujuan agar para pemain mendapatkan hadiah berupa Change Nickname Card FF Free Fire atau simbol spesial ganti nama keren FF.

Dapatkan Change Nickname Card di Hadiah Update Versi Baru Free Fire

Cara Mendapatkan Change Nickname Card Free Fire
  1. Untuk mendapatkan Change Nickname Card FF, kalian buka aplikasi Play Store terlebih dahulu, dan ketik di bagian pencarian 'Free FIre'. 
  2. Buka dan lakukan Update game Free Fire agar bisa mendapatkan Change Nickname Card Free Fire gratis.
  3. Tunggu sampai proses update aplikasi Free Fire selesai.
  4. Setelah itu kalian buka game Free Fire, dan buka pada bagian Berita.
  5. Kemudian buka tab Event > Hadiah Update Versi Baru.
  6. Dari sini kalian akan melihat detail event, bahwa event ini berlangsung selama satu bulan dimulai dari tanggal 28 Juni 2019 dan berakhir 28 Juli 2019.
  7. Jika proses update versi baru selesai, kalian bisa langsung mendapatkan Change Nickname Card FF Free Fire dengan cara klik tombol 'Ambil'.
  8. Selesai, sekarang kalian sudah mendapatkan hadiah change nickname card untuk merubah nama Free Fire dengan menggunakan simbol spesial nickname kere FF yang kalian punya. 

Itulah pembahasan tentang cara mendapatkan hadiah change nickname card FF Free Fire di event Hadiah Update Versi Baru. Selamat mencoba yah!.



Dapatkan Change Nickname Card di Hadiah Update Versi Baru Free Fire Dapatkan Change Nickname Card di Hadiah Update Versi Baru Free Fire Reviewed by Admin on June 28, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.