Cara Mengaktifkan WhatsApp di Laptop dan PC


Cara Mengaktifkan WhatsApp di Laptop / PC - WhatsApp adalah aplikasi perpesanan paling terkenal saat ini dengan hampir 1 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Hampir setiap OS memiliki aplikasi WhatsApp di store mereka seperti iOS, Android, Windows, Symbian. WhatsApp mengurangi penggunaan SMS biasa di antara orang-orang. Hal terbaik tentang WhatsApp adalah tidak hanya memungkinkan Anda untuk menyampaikan pesan tetapi juga memungkinkan Anda untuk berbagi gambar, video, file, dll. Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman pesan seperti di SMS Normal.

WhatsApp akan mengirimkan pesan Anda secara instan jika lawan memiliki data aktif atau WiFi. Dengan pembaruan rutin, ini menjadi lebih baik dan lebih baik, baca New Hide Last Seen update di sini. Kabar baiknya adalah kita dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger sekarang bahkan di PC atau Laptop kita. Ini akan sangat berguna ketika kita memiliki masalah dengan smartphone kita. Jadi dalam artikel ini, kita akan melihat Cara menginstal dan menggunakan WhatsApp di PC atau Laptop dengan instruksi langkah demi langkah.

Jika Tujuan Anda adalah untuk menjaga dua akun WhatsApp bahkan tanpa komputer Cukup, maka Anda dapat mencapai hal yang sama dengan merujuk artikel ini, yang akan memungkinkan Anda menggunakan dua akun WhatsApp di ponsel pintar itu sendiri tanpa rooting. Tetapi, jika Anda ingin mengaktifkan WhatsApp di Laptop / PC maka lanjutkan membaca artikel ini.

Cara Mengaktifkan WhatsApp di Laptop dan PC


Untuk cara mengaktifkan WhatsApp di laptop atau PC, Anda harus menginstal Emulator Android yang disebut sebagai BlueStacks App Player. Ada Dua Versi pemain BlueStacks App, pemain Normal BlueStacks App dan pemain Thin BlueStacks App. Ada banyak orang yang menghadapi masalah saat memasang pemutar Aplikasi BlueStacks Normal. Jadi, saya sarankan Anda untuk mengunduh dan menginstal pemutar aplikasi BlueStacks.

Instal Aplikasi BlueStacks di Laptop / PC

Saat Menginstal pastikan Drive Instalasi memiliki lebih dari 2 GB Ruang kosong jika tidak, Anda akan mendapatkan kesalahan seperti di bawah ini lihat screenshot 1. Jika Anda mendapatkan pesan peringatan yang berkaitan dengan Grafik atau driver abaikan saja dan pilih OK. Lihat lihat screenshot 2.

Setelah instalasi, Anda akan mendapatkan layar seperti di bawah ini, dan sekarang Pilih ‘Pesan‘ Ikon dan pilih WhatsApp

  • Klik Ikon WhatsApp untuk mulai mendownload WhatsApp di laptop / PC
  • Pilih sistem operasi laptop/PC yang Anda gunakan.
  • Sekarang tunggu hingga unduhan selesai

Menginstal WhatsApp di Laptop / PC

Setelah mengunduh Anda akan melihat status DIINSTAL di bawah WhatsApp dan sekarang klik ikon WhatsApp untuk membuka aplikasi WhatsApp Messenger.

Mengkonfigurasi WhatsApp di Laptop / PC
  • Segera setelah Anda membuka Whats in PC Anda akan melihat layar seperti di bawah ini Klik "Agree and Continue"
  • Segera setelah Anda memasukkan nomor Ponsel Anda, WhatsApp akan mengirimkan kode verifikasi untuk mengonfirmasi bahwa Anda adalah pemilik sah nomor Ponsel ini, Masukkan kode verifikasi Anda untuk melanjutkan lebih jauh. Dalam beberapa kasus mungkin butuh waktu lama untuk menerima kode verifikasi dalam hal ini Anda menggunakan fungsi Panggilan untuk mengetahui kode verifikasi Anda

Anda mungkin berpikir WhatsApp di Laptop / PC bukan ide yang sangat bagus tetapi akan sangat berguna ketika Anda menghadapi masalah tiba-tiba dengan smartphone Anda. Beri tahu kami tanggapan Anda melalui bagian komentar. Terima kasih.



Cara Mengaktifkan WhatsApp di Laptop dan PC Cara Mengaktifkan WhatsApp di Laptop dan PC Reviewed by Admin on June 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.