Cara Mengaktifkan Aplikasi Update Otomatis untuk iOS 12


Aplikasi Pembaruan Otomatis untuk iOS 12 - Banyak perangkat sekarang membutuhkan pembaruan konstan. IPhone dan iPad, serta aplikasi yang diinstal di dalamnya, tidak terkecuali.

Namun, sehingga Anda tidak harus secara manual memulai setiap pembaruan untuk menginstalnya, Apple telah menawarkan alternatif yang murah untuk beberapa waktu, menjaga perangkat iOS dan aplikasi Anda tetap terbarui.

Kami dengan senang hati akan menjelaskan pengaturan apa yang harus Anda buat untuk kenyamanan ekstra.

Aplikasi Pembaruan Otomatis untuk iOS 12 : Aktifkan pembaruan sistem otomatis

Agar iPhone Anda memperbarui dirinya secara otomatis di masa mendatang, Apple telah menyertakan fitur baru di iOS 12 untuk meringankan sebagian beban kerja Anda dan menjadikan penggunaan iPhone Anda lebih nyaman. Fungsi baru dapat diaktifkan dalam beberapa langkah sederhana.

Cara Mengaktifkan Aplikasi Update Otomatis untuk iOS 12

Pertama, buka pengaturan pada iPhone Anda dan kemudian ketuk entri "Umum". Kemudian pilih opsi "Pembaruan perangkat lunak". Setelah waktu yang singkat, "Pembaruan Otomatis" akan muncul di bagian atas. Ketuk dan seret slider ke kiri. Anda dapat meninggalkan pengaturan lagi.

Catatan: Sebelum pembaruan diinstal, Anda akan diberi tahu. Untuk menginstal pembaruan secara otomatis, Anda harus mencolokkan iPhone ke pengisi daya dan menghubungkannya ke Wi-Fi. Pembaruan kemudian berlangsung semalam.

Perbarui aplikasi secara otomatis

Mirip dengan pembaruan sistem, pembaruan untuk aplikasi yang diinstal juga secara berkala akan jatuh tempo. Tentu saja, Anda dapat memperbaruinya secara manual melalui App Store dan tab "Pembaruan" melalui ketukan pada "Perbarui Semua" atau serahkan ke iPhone.

Selama bertahun-tahun, opsi "Pembaruan" dapat ditemukan di "Pengaturan> iTunes & App Store" di bawah "Unduhan Otomatis".

Itu dapat diaktifkan hanya dengan satu ketukan. Jangan lupa bahwa biaya residu yang cukup, serta koneksi Wi-Fi, diperlukan untuk menginstal pembaruan aplikasi.



Cara Mengaktifkan Aplikasi Update Otomatis untuk iOS 12 Cara Mengaktifkan Aplikasi Update Otomatis untuk iOS 12 Reviewed by Admin on June 29, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.