Cara Hapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Caranya


Cara Hapus History Riwayat Pencarian di Instagram - Sebagai pengguna Instagram Anda mungkin menggunakan fitur pencarian praktis setiap hari. Pencarian Instagram adalah alat yang sangat kuat yang memungkinkan Anda tidak hanya untuk menemukan orang atau tag tetapi juga tempat lokasi.

Selain itu, setiap kali Anda melakukan pencarian dan memilih salah satu item dari hasil pencarian, Instagram akan mengingat ini dan menempatkan pilihan Anda dalam sejarah. Dengan cara ini, lain kali Anda pergi ke halaman pencarian lagi untuk menemukan item yang sama (orang, tag atau tempat yang sama) Anda tidak perlu mengetikkan kata kunci lagi karena Instagram akan mencantumkannya dalam riwayat pencarian.

Ini semua hebat dan luar biasa, sampai suatu saat di mana Anda benar-benar tidak ingin pencarian Anda direkam, atau hanya ketika Anda hanya ingin membersihkan daftar riwayat pencarian di Instagram. Lalu bagaimana caranya? Simak pembahasan kami ini tentang cara hapus daftar riwayat pencarian Anda di Instagram:

Cara Hapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Caranya

Hapus Riwayat Pencarian di Instagram

Menghapus riwayat pencarian sebenarnya hal yang sangat mudah untuk dilakukan, karena Instagram sudah memikirkan hal itu dan memberi Anda pilihan untuk bisa melakukannya. Berikut ini langkah yang mesti Anda lakukan untuk menghapus riwayat pencarian Anda di Instagram.
  • Pertama pergi ke halaman profil Anda dan ketuk tombol Opsi (ikon Gear di sudut kanan atas).
  • Ini akan membuka halaman Opsi. Gulir ke bawah sampai akhir dan temukan opsi yang disebut Bersihkan Riwayat Pencarian. Tepat sebelum opsi Logout, Anda tidak akan melewatkannya.
  • Pilih opsi Hapus Riwayat Pencarian. Ini akan menunjukkan kepada Anda dialog konfirmasi untuk Anda mengonfirmasi apakah Anda benar-benar ingin menghapus riwayat pencarian atau tidak. Ketuk opsi Ya, saya yakin untuk memulai proses kliring.

Sekarang jika Anda kembali ke Halaman Pencarian Anda, riwayat pencarian Anda sudah dihapus. 

Itulah tutorial mudah cara hapus pencarian di Instagram dengan beberapa langkah mudah. Anda ikuti panduan berdasarkan yang kami sebutkan di atas untuk menghilangkan history pencarian Anda di Instagram.



Cara Hapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Caranya Cara Hapus Riwayat Pencarian di Instagram, Begini Caranya Reviewed by Admin on June 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.