Fitur dan Trik Tersembunyi Realme 3 Pro


Trik Pengaturan Menggunakan Fitur Realme 3 Pro - Hari ini Anda akan Mempelajari 15 fitur dan trik tersembunyi di Realme 3 Pro yang harus Anda ketahui cara menggunakannya. Hari ini di sini dengan panduan detail tentang fitur tersembunyi Realme 3 Pro. Seperti yang kita semua tahu, Realme 3 Pro mengemas prosesor yang kuat tetapi ini bukan tentang spesifikasi perangkat lunak yang memainkan peran utama dalam pengalaman Pengguna.

Jika Anda baru menggunakan perangkat Realme 3 Pro, panduan tips dan trik di Realme 3 Pro ini yang mungkin tersembunyi, patut Anda ketahui penggunannya agar pengalaman bersama Realme 3 Pro Anda lebih baik.

Trik dan Fitur Tersembunyi di Realme 3 Pro

1. Cara Screenshot Tiga Jari Realme 3 Pro

Ini adalah salah satu fitur favorit dari smartphone Realme 3 Pro. Biasanya Anda akan mengambil screenshot layar dengan cara tekan tombol volume down + tombol power lebih umum tetapi juga membutuhkan sedikit usaha sebagian besar dengan kedua tangan juga. Trik ajaib ini akan memungkinkan Anda mengambil screenshot Realme 3 Pro dengan sapuan tiga jari di layar, Anda tidak perlu menekan tombol atau apa pun, cukup geser dengan 3 jari ke bawah dan Anda siap melakukannya.

Buka Pengaturan > Smart and Convenients > Gesture & Motion aktifkan slider Screenshot 3 jari.

2. Cara Menampilkan Persentase Baterai Di Realme 3 Pro

Ini adalah trik yang ingin Anda aktifkan pada Realme 3 Pro, persentase baterai di bilah notifikasi. Smartphone Realme 3 Pro, secara default tidak memiliki ikon baterai yang berada di bar notifikasi. Jadi, untuk memunculkan persentase baterai di Realme 3 Pro Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke Pengaturan > Notification & Status Bar dan aktifkan slider Persentase Baterai.

Fitur dan Trik Tersembunyi Realme 3 Pro

3. Cara Capture Layar Di Realme 3 Pro

Realme 3 Pro juga dilengkapi dengan fitur Screen Recoding sehingga Anda dapat merekam layar dengan mudah. Anda dapat merekam layar dengan mengetuk ikon di tempat pemberitahuan.

Geser dari atas untuk membuka bayangan pemberitahuan dan ketuk ikon yang mengatakan "Mulai Perekaman Layar".

4. Cara Split Screen / Layar Aplikasi Terpisah di Realme 3 Pro

Ini adalah layar split asli yang sama, namun ini berfungsi dengan gerakan. Anda dapat membagi layar menjadi dua bagian dengan menggeser tiga jari ke atas.

Untuk mengaktifkan gerakan layar terbagi, buka Pengaturan -> Layar Aplikasi Split dan aktifkan dari sana.

5. Cara Mengaktifkan USB OTG Di Realme 3 Pro

Fitur USB OTG (dalam perjalanan) hadir di RealMe U1 Anda dapat mencolokkan drive USB atau keyboard atau mouse perangkat USB apa pun pada smartphone Realme 3 Pro. Ini tidak diaktifkan secara default, Anda harus mengaktifkan pengaturan di samping.

Buka Pengaturan > Pengaturan Tambahan dan pilih koneksi OTG.

6. Mengaktifkan Assistive Ball / Bola Bantu di Realme 3 Pro

Bola bantu adalah fitur yang mirip dengan bola cepat Xiaomi yang memungkinkan Anda menavigasi dari layar apa pun. Anda dapat menambahkan aplikasi atau fungsi apa saja ke bola bantu sesuai kebutuhan dan penggunaan Anda.

Anda dapat mengaktifkannya dari Pengaturan > Smart and Convenient > Bola Bantu (Assistive ball).

Itulah beberapa fitur dan trik di Realme 3 Pro yang menungkin tersembunyi yang mesti Anda ketahui cara menggunakannya. Kami harap Anda akan menggunakan semua artikel semua 6 Fitur Realme 3 Pro Tersembunyi Terbaik, Tips, dan Trik. Jika Anda suka posting ini bagikan di media sosial.



Fitur dan Trik Tersembunyi Realme 3 Pro Fitur dan Trik Tersembunyi Realme 3 Pro Reviewed by Admin on May 16, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.