Cara Cepat Bereaksi dan Membalas Instagram Story Langsung


Instagram Stories menjadi lebih populer daripada Snapchat dalam waktu singkat dan itu adalah Snapchat yang darinya fitur tersebut diambil. Alasan utama di balik pertumbuhan Instagram yang cepat adalah karena mereka sering menambahkan fitur terbaru dan menarik. Ini adalah salah satu aplikasi media sosial yang mendapat banyak pembaruan dibandingkan dengan aplikasi yang lain. Berbicara tentang pembaruan, berikut beberapa lainnya. Mirip dengan reaksi pada posting dan komentar Facebook, perusahaan induk, memperkenalkan hal yang sama untuk cerita di aplikasi berbagi media populer mereka Instagram.

Jika kata-kata, foto, atau video tidak cukup untuk menyampaikan perasaan Anda terhadap sebuah cerita, maka Anda memiliki satu opsi lagi. Dimungkinkan untuk bereaksi terhadap Kisah-kisah Instagram dari orang-orang yang Anda ikuti dan menyukai reaksi jika diinginkan. Jika Anda tidak dapat bereaksi terhadap cerita orang lain, maka kami telah mencantumkan alasannya dan bagaimana Anda juga dapat mencegah reaksi terhadap cerita Anda. Selain itu, kami juga membahas fitur balasan cepat di sini yang merupakan cara lebih cepat untuk merespons pesan di Instagram Direct.

Anda dapat melompat langsung ke bagian Balas Cepat di Instagram Langsung nanti di artikel jika Anda hanya mencari itu dengan mengklik di sini. Kalau tidak, lanjutkan membaca tentang reaksi cerita terlebih dahulu.

Cara Balas Cerita Instagram Dengan Reaksi

Perbarui ke versi terbaru Instagram dan lompat ke langkah-langkah berikut.
  • Buka aplikasi Instagram dan di baki story di bagian atas, ketuk avatar Story dari orang / akun yang kisahnya ingin Anda lihat seperti biasa.
  • Saat Anda membuka cerita, Anda dapat mengetuk kotak Kirim pesan atau menggesek ke atas dari mana saja di layar.
  • Ini akan memberi Anda 8 reaksi untuk dipilih. Tepuk tangan, Tertawa, Cinta, Wow, Sedih, & Api / Lit, Sempurna dan Perayaan. Ketuk yang diinginkan untuk bereaksi. Setelah Anda melakukannya, layar akan dihujani dengan reaksi emoji yang Anda pilih seperti confetti.
  • Sebagai pemilik cerita, Anda akan mendapatkan pemberitahuan push dari Instagram yang mengatakan bahwa pengguna xyz bereaksi terhadap cerita Anda dengan reaksi yang tersenyum. Kemudian Anda juga dapat menemukan reaksi di bagian DM.
Cara Cepat Bereaksi / Membalas Cerita Instagram Langsung


Bagaimana Cara Like Reaksi di Cerita Instagram?

Anda juga bisa menyukai reaksi seseorang terhadap story Anda. Untuk melakukannya, cukup buka percakapan dan ketuk dua kali pada pesan yang menunjukkan reaksi terhadap cerita Anda.

Dengan cara yang sama, Anda juga dapat menyukai pesan lain dalam percakapan jika diperlukan. Berhati-hatilah agar Anda tidak mengetuk pesan reaksi karena itu akan membuka cerita dan tidak menyukai reaksi.

Saat Anda menyukai reaksi, lawan bicara Anda menerima pemberitahuan untuk hal yang sama dan mereka juga dapat melihatnya di DM. Pesan reaksi akan memiliki ikon hati dengan avatar gambar profil orang di sebelahnya yang menunjukkan bahwa mereka menyukai reaksi Anda.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, jika Anda tidak mendapatkan reaksi cepat untuk cerita seseorang maka mereka telah menonaktifkan balasan pesan pada cerita mereka. Jika mau, Anda juga bisa melakukannya. Begini caranya.

Cara Nonaktifkan Balasan atau Reaksi Pesan di Instagram Story
  • Buka aplikasi Instagram dan ketuk ikon profil di kanan bawah untuk menavigasi ke layar profil.
  • Pilih ikon hamburger di kanan atas dan pilih Pengaturan.
  • Selanjutnya, ketuk Privasi dan Keamanan lalu pilih Kontrol Cerita.
  • Sekarang, di bagian Izinkan Balasan Pesan pilih Mati jika Anda ingin mematikan balasan untuk semua orang atau pilih Orang yang Anda Ikuti untuk menonaktifkan balasan pesan dari orang-orang yang tidak Anda ikuti sambil menjaga agar balasan untuk orang lain tetap aktif.

Setelah melakukan ini, pengguna tidak akan mendapatkan opsi untuk mengirim pesan atau bereaksi saat melihat cerita Anda.

Untuk cerita yang sudah diunggah, metode di atas akan berfungsi. Terlepas dari ini, Anda akan memiliki lebih banyak cara untuk sampai ke layar Pengaturan Cerita ini untuk cerita yang ada.

Cara Blokir Balasan di Instagram Story yang Sudah Diunggah
  • Buka Instagram Story Anda dengan mengetuk gambar profil Anda atau dengan mengetuk avatar cerita Anda di bagian cerita di bagian atas umpan berita.
  • Di bawah cerita Anda, Anda memiliki dua cara untuk sampai ke Pengaturan Cerita.
  • Ketuk ikon 3 titik di kanan bawah dan pilih Story Settings.
  • Hentikan Balasan Pesan di Cerita Instagram yang Diunggah
  • Atau Geser ke atas saat cerita Anda dibuka dan pilih ikon roda gigi (Pengaturan) di sudut kiri atas.
  • Di bawah layar Story Settings, ikuti langkah 4 dari metode di atas.

Anda selalu dapat mengaktifkan balasan atau reaksi pesan dari layar Pengaturan Cerita yang sama seperti dan ketika diinginkan.

Sekarang, mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakan balasan cepat dalam pesan Instagram yang merupakan cara cepat lain untuk merespons seperti reaksi cepat untuk cerita.



Cara Cepat Bereaksi dan Membalas Instagram Story Langsung Cara Cepat Bereaksi dan Membalas Instagram Story Langsung Reviewed by Admin on May 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.