Cara Screenshot di Xiaomi Redmi 5A Dengan Mudah


Cara Screenshot Xiaomi Redmi 5A - Dalam beberapa tahun terakhir, smartphone kita telah menjadi jauh lebih dari sekadar telepon. Kita menggunakannya untuk bertukar pesan dan email, menjelajahi web, dan menonton video streaming. Saat kami ingin membagikan apa yang kami lakukan dengan teman dan keluarga kami, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengambil tangkapan layar. Tangkapan layar juga memungkinkan Anda menyimpan catatan percakapan Anda dan membagikan hal-hal penting dengan rekan bisnis Anda.

Mengambil tangkapan layar atau screenshot di Xiaomi Redmi 5A Anda sangat mudah. Di artikel ini, kami akan melihat beberapa cara termudah untuk cara screenshot di Xiaomi Redmi 5A yang kemudian dapat Anda bagikan dengan kontak yang tersimpan di perangkat Anda.

Cara Screenshot di Xiaomi Redmi 5A Dengan Mudah

Cara Screenshot di Xiaomi Redmi 5A Dengan Mudah

1. Screenshot dengan tombol

Jika Anda tidak tahu, semua perangkat Android yang lebih baru mendukung serangkaian perintah screenshotting yang harus bekerja dengan cara yang sama tidak peduli perangkat apa yang Anda gunakan. Jika Anda ingin mengambil tangkapan layar pada Xiaomi Redmi 5A Anda menggunakan perintah Android asli, Anda hanya perlu menekan dan menahan tombol daya yang terletak di sisi kanan ponsel bersama dengan tombol volume turun, yang tepat di atas tombol daya .

Ini mungkin cara tercepat dan termudah untuk mengambil tangkapan layar Xiaomi Redmi 5A Anda.

2. Screenshot Dari Bilah Pemberitahuan

Kebanyakan orang tidak benar-benar menyadari metode ini, karena metode ini tidak secepat dan intuitif seperti sebelumnya. Namun, jika pintasan asli memberi Anda masalah, Anda juga dapat mengambil tangkapan layar di Xiaomi Redmi 5A Anda dengan menggesek ke bawah dari notifikasi.

Setelah Anda melakukan ini, Anda akan melihat bahwa ada tombol "Screenshot". Anda hanya perlu mengetuknya dan Anda akan siap untuk mengambil tangkapan layar di ponsel Anda.

3. Screenshot Redmi 5A Menggunakan Gesture

Di sinilah segalanya menjadi lebih menarik. Terlepas dari dua metode yang disebutkan di atas, ada enam cara untuk mengambil tangkapan layar di Xiaomi Redmi 5A Anda. Tetapi sebelum Anda dapat menikmati cara yang sepenuhnya disesuaikan untuk mengambil tangkapan layar, Anda harus melakukan beberapa penyesuaian.

Inilah cara Anda dapat melakukannya dengan mudah:
  • Buka Pengaturan lalu ketuk pada Pengaturan Tambahan.
  • Setelah sampai di sana, Anda harus mengetuk opsi Tombol dan Isyarat Gesture. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda akan disambut oleh daftar opsi, termasuk yang disebut Take a Screen-shot. Ketuk opsi ini.
  • Anda kemudian akan melihat bahwa ada beberapa gerakan dan tombol berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mengambil tangkapan layar. Anda hanya perlu memilih yang mana yang ingin Anda gunakan.

Pilihannya termasuk "Geser 3 jari ke bawah", "Tekan lama tombol Rumah", "Tekan lama tombol Menu", dan "Tekan lama tombol Kembali", bersama dengan tiga kombinasi tombol yang termasuk Power + Home, Power + Menu, dan Power + Back. Cukup jelas "Tidak Ada" melengkapi daftar pilihan.

Sekarang Anda lebih baik berkenalan dengan berbagai cara mengambil tangkapan layar di Xiaomi Redmi 5A Anda dan bersenang-senanglah dengannya! Semua tangkapan layar yang Anda ambil akan disimpan ke folder terpisah di galeri ponsel Anda. Dari sana Anda dapat meneruskannya ke kontak Anda, mengeditnya, atau menghapusnya.

Itulah beberapa cara untuk screenshot di Xiaomi Redmi 5A yang bisa dilakukan, dengan mengikuti yang kami sebutkan di atas mudah-mudahan Anda bisa melakukannya juga. Selamat mencoba!



Cara Screenshot di Xiaomi Redmi 5A Dengan Mudah Cara Screenshot di Xiaomi Redmi 5A Dengan Mudah Reviewed by Admin on May 10, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.