Cara Mengubah Nomor WhatsApp Tanpa Kehilangan Data Chat


WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang kami gunakan hampir setiap jam dalam sehari dan meskipun telah menjadi bagian penting dari kehidupan kami, kami terhubung melalui WhatsApp dengan cara yang tidak banyak orang pikirkan beberapa tahun yang lalu. Dari berbagi Status hingga mengobrol dengan teman-teman, dari menjadi bagian dari grup WhatsApp organisasi kami untuk tetap terhubung melalui grup keluarga atau berbagi gambar, tidak dapat disangkal fakta bahwa akun WhatsApp kami tidak kurang dari kepemilikan berharga dalam hidup kita.

Namun, mungkin ada saat ketika Anda perlu mengubah nomor kontak terdaftar Anda dan sebelumnya itu berarti bahwa Anda pada akhirnya akan kehilangan semua obrolan dan cadangan WhatsApp Anda sementara juga melalui proses membiarkan setiap orang dari obrolan atau grup WhatsApp tahu nomor kontak baru Anda.

Tapi itu tidak terjadi sekarang dan jika Anda ingin mengubah nomor WhatsApp Anda tanpa kehilangan obrolan dan cadangan lama Anda, WhatsApp memiliki fitur Change Number baru yang memungkinkan pengguna untuk mengubah nomor telepon mereka yang terkait dengan akun WhatsApp mereka sebelum mereka memverifikasi yang baru jumlah.

Cara Mengubah Nomor WhatsApp Tanpa Kehilangan Data Chat

Cara mengubah nomor WhatsApp Anda tanpa kehilangan obrolan dan cadangan lama Anda
  • Buka WhatsApp di perangkat Anda dan Buka opsi Menu
  • Ketuk pada Pengaturan dan kemudian pada tab Akun.
  • Pilih opsi Ubah Nomor dan masukkan nomor telepon lama Anda di kotak atas.
  • Sekarang, masukkan nomor telepon baru Anda untuk WhatsApp di kotak bawah.
  • Ketuk ‘Selesai’ dan Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor WhatsApp baru Anda.
  • Riwayat obrolan Anda sekarang akan terus tersedia di perangkat Anda dengan nomor WhatsApp baru, namun Anda harus terus menggunakan perangkat yang sama.

“Ketika Anda mengubah nomor telepon WhatsApp Anda, kontak Anda tidak akan diinformasikan secara individual tentang perubahan tersebut. Hanya peserta yang berbagi obrolan grup dengan Anda yang akan melihat bahwa Anda mengubah nomor Anda. Untuk pengalaman olahpesan yang mulus, beri tahu kontak Anda bahwa nomor Anda akan berubah sebelum Anda memulai proses ini,” kata WhatsApp.



Cara Mengubah Nomor WhatsApp Tanpa Kehilangan Data Chat Cara Mengubah Nomor WhatsApp Tanpa Kehilangan Data Chat Reviewed by Felino on April 29, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.