Asus Zenfone Max Pro M1 Cepat Panas Overheating? Ini Solusinya


Masalah Asus Zenfone Max Pro M1 Cepat Panas - Smartphone terbaik 2018 Asus Zenfone Max Pro, kali ini Asus melakukannya. Sekarang bukan hanya Xiaomi yang membuat perangkat semacam ini, Asus juga di sini untuk mengalahkan mereka.

Asus Zenfone Max Pro M1 hadir dengan layar 6.0 inci dengan aspek rasio baru. Ada 2 varian perangkat yaitu dengan 4 dan 6 GB. Dilengkapi dengan stok Android dan sorotan utama ponsel ini adalah baterai 5000 mAh yang sangat besar. 

Jika Anda mengalami masalah Asus Zenfone Max Pro M1 cepat panas, panduan kami ini bisa menjadi solusi untuk Anda terapkan. Jadi simak solusi permasalahan untuk mengatasi Asus Zenfone Max Pro M1 cepat panas (oeverheating).

Solusi Asus Zenfone Max Pro M1 Cepat Panas dan Boros Baterai

Asus Zenfone Max Pro M1 Cepat Panas Overheating? Ini Solusinya

1. Matikan Aplikasi Latar Belakang 

Ada beberapa aplikasi di latar belakang yang membuat Asus Zenfone Max Pro M1 menjadi cepat panas overheating, atau bahkan juga membuat boros baterai. Jadi, periksa dan matikan semua aplikasi yang berjalan di latar belakang. 

2. Periksa Pengaturan Konektivitas

Periksa semua opsi konektivitas nirkabel Anda, seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS, Bluetooth dll. Hal-hal ini bisa membuat Asus Zenfone Max Pro M1 cepat panas dan menghabiskan banyak daya baterai. Untuk berhenti, tutup toggle ini dari pengaturan cepat Anda atau dari pengaturan juga.

3. Gunakan Pengisi Daya Normal

Asus Zenfone Max Pro tidak memiliki daya cepat dan kapasitas baterai sangat besar, sehingga mungkin menjadi cepat panas. Saat mengisi daya jika arus lewat dalam watt yang tepat maka telepon Anda tidak akan cepat panas. Jadi, jika Anda menggunakan pengisi daya lain, coba gunakan yang asli dan berharap baterai dan perangkat Anda kembali normal.

4. Jangan Gunakan Ponsel Saat Mengisi Daya

Anda mengharapkan terlalu banyak dari ponsel ini, atau yang lain, jika Anda berpikir untuk bermain game atau menonton video saat Asus Zenfone Max Pro sedang mengisi daya. Ponsel apa pun dalam hal ini, akan mengalami cepat panas saat diisi daya dan Anda memberikan tugas intensif GPU yang berlebihan.

5. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Anda lupa mematikan GPS, Wi-Fi, Hotspot maka ada banyak aplikasi yang tersedia di Play Store dan memantau apa yang menyebabkan perangkat cepat panas, dan kemudian Anda dapat membiarkan aplikasi mengontrol tugas-tugas dan membawa semuanya kembali menjadi normal.

Itulah beberapa solusi terbaik untuk mengatasi masalah Asus Zenfone Max Pro M1 cepat panas atau overheating. Semoga panduan kami bisa membantu mengatasi permasalahan Anda.



Asus Zenfone Max Pro M1 Cepat Panas Overheating? Ini Solusinya Asus Zenfone Max Pro M1 Cepat Panas Overheating? Ini Solusinya Reviewed by Admin on May 23, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.