2 Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M1 Mudah dan Cepat


Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M1 - Menggunakan perangkat baru seperti Asus Zenfone Max Pro M1 pastinya menyenangkan dengan fitur di dalamnya. Anda akan mendapatkan pengalaman baru dengan banyaknya fitur terutama dalam hal melakukan screenshot di Asus Zenfone Max Pro M1. 

Ada beberapa metode berbeda dan salah satunya akan Anda jadikan pedoman untuk melakukan pengambilan gambar tampilan sebuah aplikasi. Bila Anda baru menggunakan Asus Zenfone Max Pro M1 dan mencari cara screenshot, panduan kami ini akan membahas 2 cara berbeda untuk screenshot di Asus Zenfone Max Pro M1 agar menambah pengalaman dalam penggunaannya.

Asus Zenfone Max Pro M1 smartphone pertama kali muncul di pasar India pada April 2018. Smartphone ini memiliki layar 6 inci dengan 1080 x 2160 piksel. Berjalan pada sistem operasi Android v8.0 (Oreo). Ditenagai oleh Octa core, clock pada kecepatan 1.8 GHz dan Kryo 260. 

Smartphone super-stylish ini memiliki dua slot untuk SIM dan mendukung Nano SIM dan mengemas baterai berkapasitas 5000 mAh. Untuk foto, ia memiliki sensor Omnivision primer 13 megapiksel (aperture f / 2.2) dan sensor pengindra kedalaman sekunder 5 megapiksel. 

Di bagian depan terdapat kamera selfie 8 megapiksel dengan aperture f / 2.0, lensa sudut lebar 85,5 derajat, dan lensa 5P. Baik kamera belakang dan depan mendapatkan lampu kilat LED cahaya lembut.

Asus Zenfone Max Pro M1 hadir dalam 4 GB RAM dan memiliki penyimpanan internal 32 GB. Penyimpanan internal diperluas hingga 256 GB. Pilihan konektivitas di smartphone termasuk Bluetooth, Wi-Fi, GPS, Hotspot dan 2G, Tipe Jaringan 3G dan 4G.

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M1 Dengan 2 Metode

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M1

1. Menggunakan Tombol Fisik

Metode pertama untuk cara screenshot Asus Zenfone Max Pro M1 yaitu dengan tombol fisik yang paling banyak digunakan disemua perangkat Android. Jika Anda ingin menggunakan metode ini berikut ini langkah-langkah untuk cara screenshot Asus Zenfone Max Pro M1 menggunakan tombol:
  • Pilih tampilan layar aplikasi yang akan Anda ambil screenshot.
  • Kemudian selama beberapa detik tekan dan tahan secara bersamaan tombol Daya dan volume turun.
  • Anda akan mendengar suara rana kamera dan flash cepat sebagai tanda Anda berhasil screenshot di Asus Zenfone Max Pro M1.
  • Hasil dari screenshot bisa Anda temukan di galeri kemudian folder screenshot.

2. Menggunakan Google Assistant

Cara ini terbilang mudah Anda lakukan karena tanpa menekan tombol kombinasi pada perangkat, yaitu screenshot Asus Zenfone Max Pro M1 menggunakan Assistant Google. Untuk melakukannya, ikuti langkah di bawah ini:
  • Tentukan tampilan layar aplikasi yang akan Anda screenshot.
  • Buka Google Assistant dengan cara tekan dan tahan tombol Home sampai muncul Google Asistant.
  • Kemudian Anda ketik atau mengucap 'take a screenshot'.
  • Google Assistant akan melakukan screenshot di Asus Zenfone Max Pro M1 sesuai dengan perintah yang Anda sebutkan.
  • Setelah itu Anda bisa menentukan hasil screenshot Asus Zenfone Max Pro M1 untuk di simpan pada galeri atau hanya dibagikan saja melalui media sosial.

Itulah 2 cara screenshot Asus Zenfone Max Pro M1 yang bisa Anda lakukan dengan dua metode yang kami sebutkan di atas. Anda bisa memnggunakan salah satunya yang Anda anggap mudah untuk dilakukan.



2 Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M1 Mudah dan Cepat 2 Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M1 Mudah dan Cepat Reviewed by Admin on May 23, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.