Cara Meningkatkan Level Senjata di Mode Zombie COD Mobile


Mode zombie telah ada di Call of Duty beberapa waktu lalu, dan dengan itu Mesin Pack-a-Punch. Teknologi praktis ini memungkinkan Anda meningkatkan senjata Anda untuk menghasilkan kerusakan lebih banyak dari biasanya, atau mungkin mengambil efek yang berbeda sama sekali.

Sayangnya, Mesin Pack-a-Punch belum tersedia di Call of Duty Mobile, jadi kami tidak akan membuang waktu Anda lagi jika hanya itu yang ingin Anda ketahui. Mengenai yang lain, tetaplah di sini dan kami akan memberi tahu Anda apa yang kami ketahui tentang fitur yang akan datang sejauh ini.

Panduan PUBG Mobile Meningkatkan Level Senjata di Mode Zombie

Panduan Call-of-Duty Punch Mobile of Duty:

Apa itu Pack-a-Punch Machine?

Pack-a-Punch Machine telah menjadi bagian dari mode Zombie di Call of Duty untuk waktu yang lama sekarang. Ini memungkinkan Anda untuk membeli upgrade untuk senjata apa pun, meningkatkan kerusakan yang Anda hadapi dan mungkin memberikan efek senjata baru sepenuhnya.

Bagaimana cara mendapatkan Pack-a-Punch Machine di COD Call of Duty Mobile?

Pack-a-Punch Machine saat ini tidak tersedia di Call of Duty Mobile, jadi jangan repot-repot mencarinya. Dalam iterasi sebelumnya, Pack-a-Punch Machine terletak di dalam level, dan Anda harus menemukannya sebelum membeli upgrade.

Namun, kami berharap ini akan berbeda di Call of Duty Mobile, dengan Anda mengaksesnya dari menu utama dan membelanjakan COD Points untuk membeli peningkatan. Itu benar - dari gambar yang bocor yang telah kita lihat sejauh ini, Pack-a-Punch Machine akan melibatkan pembelian peralatan yang lebih kuat menggunakan mata uang premium game.

Kapan Pack-a-Punch Machine Tersedia di Call of Duty Mobile?

Kami tidak yakin pada titik ini karena belum diumumkan secara resmi oleh Activision atau Tencent, dan kami mengandalkan kebocoran untuk informasi kami. Ketika kami mempelajari lebih lanjut, kami akan memperbarui pos ini.



Cara Meningkatkan Level Senjata di Mode Zombie COD Mobile Cara Meningkatkan Level Senjata di Mode Zombie COD Mobile Reviewed by Admin on December 06, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.