Elite Pass Blood Demon Menjadi Bundle di Season 17 Garena Free Fire


Free Fire Blood Demon Elite Pass Season 17 - Garena Free Fire telah mendapatkan traksi dengan cepat, saat ini membanggakan tempat nomor 4 di chart game gratis teratas Google Playstore. Pertandingan unik 10 menit permainan yang menampilkan maksimal 49 pemain memaksa pengguna untuk bergegas sejak menit pertama untuk memastikan kelangsungan hidup mereka. Pembaruan rutin dari Garena memenuhi kebutuhan akan konten inovatif baru untuk membuat para pemain tetap terlibat setiap saat dan Season 17 dari Elite Pass mereka baru saja diumumkan.

Garena Free Fire mengumumkan Season Elite Pass (EP) 17 mereka yang mengikuti kisah balas dendam Blood Demon atas keadilan. EP akan dirilis pada 1 Oktober 2019, sementara pre-order dimulai pada 28 September 2019, di mana para gamer terkejut dengan kesempatan untuk memenangkan Blood Demon Katana Skin, salah satu hadiah terbaik Season ini.

Lore Ditambahkan di Elite Pass Season 17

Elite Pass Season 17 menyampaikan kisah Rikoto, konflik Setan Darah Samurai Jepang dengan tuannya. Rikoto, guru pedang paling terampil dan disiplin dalam suku Bloodthorn-nya, diasingkan bertahun-tahun yang lalu. Ketika dia mendengar bahwa istrinya ditahan oleh diktator, Rikoto kembali ke desanya untuk membalas dendam. Tidak hanya dia memenangkan perang, dia juga mendapatkan rasa hormat dari Suku Bloodthorn, muncul sebagai pemimpin mereka yang sah. Sebuah era baru bagi Bloodthorn akan dimulai dengan kebangkitan Blood Demon!

Elite Pass Blood Demon Menjadi Bundle di Season 17 Garena Free Fire

Pemegang kartu Elite mendapat hadiah karena banyak hadiah menarik untuk diperebutkan seperti dua kostum kelas S, emote Blood Demon eksklusif, ransel, skateboard, dan banyak item dalam game lainnya. Selain dari 2 bundel kulit samurai yang keren, para penyintas juga bisa mendapatkan kulit tas dan senjata yang dikombinasikan dengan berbagai hadiah khusus dan akses ke Misi Elite, serta batas pendapatan emas harian yang meningkat.

Garena Free Fire telah membalikkan kepala dengan kinerja yang mengesankan pada grafik dikombinasikan dengan gameplay terbaik, menjadikannya pesaing serius bagi orang-orang seperti PUBG Mobile dan Fortnite. Free Fire telah menjadi hit besar dalam skala global dengan lebih dari 450 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 50 juta pengguna harian puncak hingga Mei 2019. Menurut App Annie, itu adalah game pertempuran royale yang paling banyak diunduh secara global di seluruh Google Play dan iOS App store digabungkan pada Q2 2019.



Elite Pass Blood Demon Menjadi Bundle di Season 17 Garena Free Fire Elite Pass Blood Demon Menjadi Bundle di Season 17 Garena Free Fire Reviewed by Admin on October 01, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.