Cara Main Truth or Dare di Instagram Story Yang Sedang Viral


Truth or Dare di Instagram Story - Setelah belum lama ini jagat maya viral dengan head quiz di Instagram, yaitu permainan tebak gambar berupa filter di Instagram Story. Nah kali ini muncul juga hal yang serupa yaitu truth or dare di Instagram Story. Jika kalian ingin mengetahui tentang bagaimana cara menambahkan truth or dare di Instagram, disini kami akan membahasnya.

Filter ToD atau Truth or Dare di Instagram merupakan efek yang akhir-akhir ini menjadi banyak diperbincangkan oleh pengguna aplikasi Instagram. Truth or dare di Instagram bukan merupakan sebuah aplikasi terpisah di Instagram, melainkan sebuah efek filter yang dihadirkan ke Instagram Story kalian.

Cara Main Truth or Dare di Instagram Story

Kalian bisa menambahkan filter efek truth or dare di Instagram ini dengan mudah, sehingga kalian bisa bermain dengan ajak teman kalian untuk menjawab pertanyaan yang harus dijawab dengan jujur. Nah bagi kalian yang penasaran ingin medapatkan filter efek truth or dare di Instagram, berikut ini cara yang mesti kalian lakukan pada aplikasi Instagram yang kalian gunakan.

Cara Mengaktifkan Truth or Dare di Instagram Story

Pertama, kalian harus ikuti akun yang memiliki nama @aldisaw, karena akun inilah yang sudah menciptakan efek filter truth or dar di Instagram.

Cara Main Truth or Dare di Instagram Story

Setelah itu, kalian masuk ke menu dan buatlah Instagram Story.
Cari dan temukan filter efek Truth or Dare di Instagram.
Kemudian tekan Gunakan untuk mengaktifkan kamera.
Arahkan kamera keteman main Truth or Dare di Instagram Anda.
Kalian akan melihat filter Truth or Dare yang bisa kalian tekan untuk jawaban atas pertanyaan yang diberikan.
Kalian harus jawab pertanyaan yang diberikan dengan jujur yah.

Jika kalian tidak bisa mengaktifkan filter efek Truth or Dare di Instagram, maka lakukan langkah-langkah berikut ini:

Kenapa Filter Truth or Dare di Instagram Tidak Muncul?

Perbarui aplikasi Instagram Anda dengan versi terbaru.
Restart ponsel Anda dan buka lagi aplikasi Instagram.
Clear cache aplikasi Instagram.
Cobalah hapus dan instal lagi aplikasi Instagram.

Demikian pembahasan dari kami tentang cara bermain Truth or Dare di Instagram Story yang sedang viral. Kalian bisa mencobanya dengan mengaktifkan filter efek Truth or Dare di Instagram Story dengan melakukan langkah yang kami sebutkan di atas. Selamat mencoba!



Cara Main Truth or Dare di Instagram Story Yang Sedang Viral Cara Main Truth or Dare di Instagram Story Yang Sedang Viral Reviewed by Admin on October 27, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.