Skill Apa Yang Dimiliki Joseph dan Pekerjaan Kla FF?


Event Kuis Blood Revenge hari ketiga H-3 sedang berlangsung hari ini, tentunya kalian ingin menjawab semua pertanyaan yang diberikan di kuis hari ini dengan benar semua, supaya mendapatkan poin banyak dan mendapatkan hadiah untuk kalian redeem.

Hari ini muncul beberapa pertanyaan tentang karakter di game Free Fire, yaitu skil apa yang dimiliki Josepth dan pekerjaan Kla FF Free Fire. Pastinya bagi kalian yang pemulai di game Free Fire, sudah mendapatkan karakter tersebut namun masih belum mengetahui tentang karakter tersebut.

Karakter baru Joseph dihadirkan oleh Garena Free Fire belum lama ini, dan jika kalian sudah mendapatkan karakter ini tapi tidak mengetahui skil apa yang dimiliki oleh Joseph. Lalu di event kuis Blood Revenge juga muncul tentang karakter Kla, dengan pertanyaan tentang pekerjaan Kla FF Free Fire.

Skill Apa Yang Dimiliki Joseph dan Pekerjaan Kla FF

Bagi kalian yang bingung dan belum mengetahui karakter Joseph dan karakter Kla, berikut ini kami bahas untuk kalian agar kalian bisa menjawab pertanyaan di event Kuis Blood Revenge dengan benar.

Skill apa yang dimiliki Joseph?
Pilihan yang ditampilkan pada kuis tersebut yaitu Nutty Movement, Extremely Agile dan Armor Specialist. Jawaban yang benar untuk kalian jawab tentang Skill yang dimiliki Joseph yaitu Nutty Movement.

Apa pekerjaan Kla?
Berdasarkan pilihan jawaban yang muncul untuk pertanyaan apa pekerjaan Kla? Yaitu Perawat, Agen Rahasia, dan Thaiboxer. Untuk jawaban yang benar yang harus kalian klik yaitu  Thaiboxer.

Pertanyaan lain yang muncul di kuis Blood Revenge hari ini di hari ketiga yaitu:

Karakter manakah yang memiliki kecepatan berlari paling tinggi?
Muncul pilihan jawaban yaitu Moco, Maxim dan Kelly. Untuk jawaban yang benar kalian klik tombol Kelly.

Karakter manakah yang memiliki skil Dead Silent?
Muncul pilihan jawaban yaitu Moco, Laura dan Rafael. Untuk jawaban yang benar kalian klik tombol Rafael.

Itulah pertanyaan-pertanyaan yang muncul dan jawaban yang benar yang harus kalian ketahui, yaitu tentang Skill Apa Yang Dimiliki Joseph dan Pekerjaan Kla FF. 



Skill Apa Yang Dimiliki Joseph dan Pekerjaan Kla FF? Skill Apa Yang Dimiliki Joseph dan Pekerjaan Kla FF? Reviewed by Admin on September 25, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.