Instagram Tidak Bisa Dibuka Hari Ini? Ini Solusinya


Mengapa Instagram tidak bisa dibuka di ponsel saya? Jika itu pertanyaan yang Anda tanyakan di internet baru-baru ini, panduan pemecahan masalah Instagram kami mungkin bisa membantu Anda.

Instagram milik Facebook adalah salah satu platform media sosial paling populer di luar sana. Itu akan terasa lebih sukses ketika platform jejaring sosial utama Facebook menghadapi api serius setelah skandal Cambridge Analytica. Di sini dua menit hening bagi mereka yang berpikir bahwa mereka membuat kehidupan digital mereka lebih pribadi dengan beralih dari Facebook ke Instagram. Ngomong-ngomong, itulah topik yang akan kita bahas beberapa hari yang lalu.

Saat ini, kami perlu fokus pada beberapa tips dan trik yang berguna jika Instagram tidak memuat konten di perangkat Anda atau jika aplikasi Instagram Anda terus macet.

Instagram Tidak Bisa Dibuka Hari Ini? Ini Solusinya

1. Periksa apakah status Instagram down? 

Ketika Anda mulai menghadapi masalah dengan Instagram tidak bisa dibuka dan Anda tidak dapat mengakses aplikasi media sosial karena suatu alasan, maka hal pertama yang mungkin ingin Anda periksa adalah apakah Instagram sedang down atau tidak.

Periksa pegangan Twitter Instagram

Dalam kasus situasi Instagram sedang down, Anda dapat memeriksa informasi apa pun yang diposkan perusahaan di Twitter Instagram resmi milik Instagram. Rupanya, ini adalah jejaring sosial yang digunakan banyak layanan seperti Netflix dan lainnya ketika platform mereka sendiri tidak berfungsi.

Periksa pemadaman Instagram di situs web ini

Sama seperti Netflix, saya tidak dapat menemukan halaman status server Instagram khusus. Namun, Anda dapat menggunakan Down For Everyone atau Just Me untuk mengetahui apakah pemadaman Instagram yang sedang berlangsung juga memengaruhi Anda atau orang lain. Anda juga dapat melihat peta pemadaman Instagram untuk mendapatkan ide yang lebih luas dengan mengunjungi Down Detector.

Instagram tidak menyegarkan feed saya

Jika Anda berpikir masalahnya ada di sisi server, harap pertimbangkan juga untuk melihat koneksi internet Anda. Periksa apakah ada masalah dengan WiFi atau jaringan seluler yang terhubung dengan Anda. Mungkin ada beberapa masalah dengan ISP dan internet Anda mungkin mengalami pemadaman karena itu.

2. Mengapa Instagram tidak berfungsi di ponsel Android saya?

Ketika kita berbicara tentang perangkat seluler, aplikasi Instagram tersedia untuk perangkat Android dan iOS (kecuali iPad). Tapi masalah bisa datang tanpa diundang ke keduanya. Langkah-langkah untuk memperbaiki masalah-masalah Instagram itu bisa berbeda.

Pastikan aplikasi Instagram menjalankan versi terbaru
Karena ini harus terjadi pada hampir semua aplikasi, Anda dapat memulai pemecahan masalah Instagram Anda dengan memastikan bahwa Anda adalah aplikasi Instagram yang diperbarui.

Ini bisa membuat situasi menjadi lebih baik jika umpan Instagram Anda tidak dimuat, dan perusahaan telah memperbaikinya melalui pembaruan perangkat lunak.

Mengulang kembali

Juga, pertimbangkan untuk memulai ulang perangkat Anda jika Anda menghadapi masalah Instagram karena melakukan hal ini, singkirkan tanpa perlu melalui artikel cara-cara rinci.

Setel ulang aplikasi Instagram Anda

Sekarang, jika Anda menjalankan versi terbaru dan Instagram tetap mogok di ponsel Anda, maka Anda dapat mempertimbangkan mengatur ulang aplikasi. Dengan cara ini Anda tidak perlu menginstal ulang aplikasi.

Di Android, buka Pengaturan> Aplikasi & Pemberitahuan> Ketuk pada Instagram> Buka Penyimpanan> Ketuk pada Penyimpanan Kosong dan Kosongkan Tembolok. Sekarang, data login Anda akan dihapus dan aplikasi akan menjadi merek baru.

Mudah-mudahan, ini akan menghapus data korup yang mungkin mengacaukan umpan Anda. Ini juga harus memperbaiki masalah Instagram yang mematikan perangkat Anda secara tiba-tiba.

3. Mengapa Instagram tidak berfungsi di iPhone saya?

Dukungan teknis mengatakan Restart> Update
Kisah yang sama juga berlaku untuk iPhone ketika Instagram tidak berfungsi, hidupkan ulang ponsel Anda dan perbarui aplikasi ke versi terbaru.

Instal ulang aplikasi untuk memperbaiki masalah Instagram di iOS
Sekarang, jika Anda ingin mengatur ulang aplikasi Instagram di iPhone, sayangnya, Anda tidak dapat melakukannya untuk aplikasi Instagram. Jadi, Anda harus mencopot-instal dan menginstal ulang aplikasi untuk menghapus datanya dari perangkat Anda. Metode ini akan memperbaiki masalah karena aplikasi Instagram terus mogok atau gagal memuat data baru di ponsel Anda.

4. Mengapa Instagram tidak berfungsi di PC saya?

Bersihkan data browser
Seperti yang Anda ketahui, Instagram juga tersedia sebagai situs web jika Anda ingin menggunakannya di PC Anda. Dalam hal, Instagram tidak memuat dengan benar, buka pengaturan browser Anda dan hapus data penelusuran seperti cookie dan cache.

Bagaimana cara mengirim di Instagram dari PC saya?
Posting sesuatu di Instagram menjadi masalah besar ketika Anda harus menambahkan beberapa tagar. Kenyamanan keyboard komputer tidak cocok dengan kasus itu.

Jika Anda tahu, Anda juga dapat membuat posting Instagram dari PC Anda. Anda dapat melakukannya dengan mengunduh aplikasi Instagram Windows 10 dari Microsoft Store. Sama seperti yang Anda lakukan pada ponsel Anda, klik tombol Kamera di sudut kiri atas dan aktifkan izin Mic dan Kamera (pertama kali saja).

5. Saya memiliki beberapa masalah Instagram lainnya

Saya melihat kesalahan "Anda tidak dapat mengikuti orang lain" di Instagram
Kecuali jika Anda seorang bot, sebagian besar orang yang bergabung dengan Instagram menginginkan ratusan ribu pengikut. Jika Anda melihat kesalahan "Anda tidak dapat mengikuti orang lain" di Instagram, maka Anda mungkin telah kehabisan batas orang yang dapat Anda ikuti.

Saat ini, Anda dapat mengikuti tidak lebih dari 7.500 di Instagram sesuai aturan yang ditetapkan oleh perusahaan. Jadi, jika Anda ingin mengikuti orang baru, Anda harus berhenti mengikuti orang yang saat ini tidak Anda hubungi. Lain lagi jika Anda secara teratur berbicara dengan mereka masing-masing.

Saya ingin tahu kapan orang lain sedang online
Sama seperti Facebook dan WhatsApp, Instagram juga dapat memberi tahu Anda saat teman Anda online terakhir. Informasi ini tersedia di halaman obrolan teman tertentu.

Jika Anda tidak dapat melihat status login terakhir mereka, mungkin Anda telah menonaktifkan fitur di aplikasi Instagram. Buka Pengaturan Instagram> Privasi> Status Aktivitas. Aktifkan tombol sakelar yang bertuliskan "Tampilkan Status Aktivitas".

Saya tidak dapat memposting komentar di Instagram
Anda mungkin juga mendapatkan pesan kesalahan saat mencoba memposting komentar di Instagram. Dalam hal ini, pertama-tama, pastikan bahwa Anda tidak menghadapi masalah teknis yang disebutkan di atas.

Setelah itu, jika Instagram tidak membiarkan Anda memposting komentar maka periksa apakah Anda belum menambahkan lebih dari 5 sebutan dan 30 tagar di komentar Anda. Jika jumlahnya melebihi Anda akan melihat pesan kesalahan Instagram.

Saya tidak bisa menghapus komentar Instagram
Kami memposting semua jenis barang di media sosial, dan sering kali kami tidak berpikir dua kali sebelum menekan tombol kirim. Memposting komentar yang memalukan atau menghina pasti salah satunya. Jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat menghapus komentar Instagram Anda, maka pertama-tama Anda periksa koneksi internet Anda.

Jika bukan itu masalahnya maka cobalah untuk membuka kembali aplikasi. Mungkin saja komentar itu sudah dihapus di server Instagram, itulah sebabnya ia tidak menerima upaya Anda lebih lanjut.

Jadi itulah beberapa masalah Instagram yang umum yang mungkin dihadapi orang setiap saat, seperti Instagram tidak bisa dibuka, tidak bisa login ke Instagram, masalah loading lama membuka Instagram dll. 



Instagram Tidak Bisa Dibuka Hari Ini? Ini Solusinya Instagram Tidak Bisa Dibuka Hari Ini? Ini Solusinya Reviewed by Admin on September 15, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.