Famas Free Fire Cara Mendapatkan Permanen di Event Super Famas


Famas FF Free Fire - Bersama kali ini ditutorial game Free Fire yaitu tentang event terbaru Garena. Dipembahasan game Free Fire, yaitu tentang Famas FF Free Fire dan cara mendapatkannya di Event Super Famas Garena Free Fire.

Garena kembali mengadakan event terbaru mereka yaitu event Super Famas yang dimulai hari ini tanggal 23 dan akan berakhir sampai 29 September 2019. Nah bagi kalian yang ingin mengikuti event Super Famas, disini akan kami bahas buat kalian bagaimana cara mendapatkan Famas FF Free Fire di Event Super Famas Garena Free Fire.

Famas FF Free Fire: Cara Mendapatkan Famas Pemanen di Event Super Famas

Berdasarkan detail informasi event Super Famas yang berhasil kami ambil berdasarkan screenshot sebagai berikut:
  • Event berlangsung dari 23 Sampai 29 September 2019.
  • Untuk mendapatkan Famas FF Free Fire, kalian harus menyelesaikan gambar dalam sekali goresan.
  • Famas yang berhasil kalian dapatkan akan masuk ke bagian Collection.
  • Semakin kalian banyak menggambar, maka semakin banyak luck point yang kalian dapatkan.
  • Jika luck point kalian sudah mencapai maksimal, maka kesempatan mendapatkan senjata utama akan semakin besar.
  • Kalian tidak akan mendapatkan hadiah utama sebanyak dua kali.
  • Jika ada permasalahan lain, kalian bisa hubungi customer service.

Di event Sumar Famas juga kalian bisa mendapatkan banyak hadiah berupa senjata lainnya, mulai dari Black WIndows Golden, Black Windows Void, dll yang tentunya senjata yang super keren bisa kalian dapatkan dengan mengikuti Super Famas FF Free Fire. Lalu bagaimana cara mendapatkan Famas FF Free Fire?

Untuk cara mendapatkn Famas FF Free Fire, kalian harus menggambar dengan merakit Famas dengan menukarkan sebanyak 50 diamonds yang kalian punya untuk gambar 1 kali. Kalian bisa menukarkan  210 sampai 250 diamonds untuk gambar sebanyak 5 kali.

Itulah informasi tentang event Super Famas FF Free FIre yaitu tentang cara mendapatkan senjata Famas Free Fire, semoga kalian bisa beruntung mendapatkannya yah.



Famas Free Fire Cara Mendapatkan Permanen di Event Super Famas Famas Free Fire Cara Mendapatkan Permanen di Event Super Famas Reviewed by Admin on September 23, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.